10 Tempat Wisata Indah Di Korea Yang Wajib Kamu Kunjungi

Jika kamu pecinta traveler dan jalan-jalan ke Ke korea jangan pernah untuk melewatkan kesempatan anda untuk berkunjung ke beberapa objek w...

Jika kamu pecinta traveler dan jalan-jalan ke Ke korea jangan pernah untuk melewatkan kesempatan anda untuk berkunjung ke beberapa objek wisata yang ada disana. Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang ada di Korea namun pada kesempatan kali ini kita akan memaparkan 10 tempat terindah yang ada di Korea.

Berikut ini adalah 10 tempat terindah yang ada di korea selatan:

1. Seongsan Ilchulbong

Seongsan Ilchulbong adalah letusan gunung berapi yang terjadi di Pulau Jeju sekitar 5.000 tahun yang lalu dan saat ini sedang dipilih sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Seperti yang Anda lihat dari namanya, matahari terbit terutama dicintai sebagai tempat yang terkenal.

Butuh sekitar 30 menit untuk sampai ke puncak.


Lokasi: 1 Seongsan-ri, Seongsan-eup, Seogwipo-si, Provinsi Khusus Pemerintahan Jeju

2. Flower Garden Beach
4 km dari An-myeon-eup, ini adalah tempat yang sempurna untuk melihat pemandangan yang mendorong atau matahari terbenam. Secara khusus, ada dua batu yang dikenal sebagai batuan Halmi dan batuan Halabi, yang memberikan pemandangan yang unik.

Seorang istri prajurit yang terkenal di Dinasti Silla menunggu suaminya, dan akhirnya menjadi batu dan menjadi batu, sebagai hasilnya, legenda mengatakan bahwa Kakek tergerak oleh cintanya dan pindah ke sisi lain.


Lokasi : Anyeong-eup, Taean-gun, Chungcheongnam-do
3. Gyeongsangnam-do Namhae Gachun Tangerine Village
Terletak di bagian barat Namhae-gun, kota ini terkenal dengan lebih dari 100 sawah dan ladang berteras, dan terkenal dengan banyak fotografernya.


Lokasi : Hyun Selatan
4. Jembatan Gwangan Busan
The Gwangan Grand Bridge, juga dikenal sebagai Jembatan Diamond, adalah jembatan yang menghubungkan Suyeong dan Haeundae-gu, dan merupakan tempat untuk menikmati pegunungan, pantai dan lampu-lampu kota sekaligus.

Sulit untuk menyeberangi jembatan secara langsung, tetapi terkenal sebagai tempat terkenal di Busan dengan lampu gemerlap di mana-mana ketika matahari terbenam.Hal ini terkenal karena memberikan perasaan melihat lebih dari 100.000 lampu berwarna seakan melihat berlian.


Lokasi: Busan, Korea

5. Stasiun Jinhae Kyeonghwa
Stasiun kereta api kecil ini penuh sesak dengan wisatawan dan fotografer amatir setiap tahun.

Banyak bunga sakura menunjukkan pancuran merah muda, dan ketika kereta datang, itu menciptakan suasana dongeng dengan menciptakan terowongan kelopak.

Ini adalah kursus populer bagi wisatawan yang suka mengambil foto.
Lokasi: Gyeonghwa-dong, Jinhae-gu, Changwon-si
6. Upo Swamp

Total 2,314 kilometer persegi dari Upo Swamp adalah rawa terbesar di Korea dan ukurannya kira-kira tiga kali ukuran Yeouido. Dengan sejarah lebih dari 100 juta tahun, itu adalah rumah bagi lebih dari 1.500 spesies hewan dan tumbuhan, dan banyak spesies dan hewan yang terancam punah.

Pengunjung dapat mengendarai sepeda atau berjalan di rawa, dan memiliki kesempatan untuk melihat burung migran yang rendah di langit.


Lokasi: Gyeongsangnam-do

7. Kuil Jeonnam Sinan
Pulau, di mana harta dari Dinasti Song ditemukan, terkenal dengan air lautnya yang bersih, pantai yang indah dan mata air asin.

Kolam garam raksasa tidak hanya membantu mempelajari fauna dan flora laut di sekitarnya, tetapi juga menempatkan momen santai bagi orang-orang modern yang terpilih sebagai kota yang lambat secara internasional dan sibuk hidup.

8. Gunung Seolak
Untuk melihat punggung dinosaurus Gunung Seolak, Anda harus meningkatkan kemampuan Anda untuk mendaki lebih dari amatir Anda serta kekuatan fisik Anda.

Ini menyerupai bagian belakang dinosaurus dan dikatakan sebagai punggung dinosaurus, tetapi itu adalah tempat di mana Anda dapat menikmati semua misterius di dalam dan di luar Gunung Sorak.

Namun, ini bukan cerita yang mudah untuk didaki karena Anda dapat menikmatinya. Rute paling populer, Dinosaur Ridge, membanggakan 1.200 meter.
Lokasi Gangwon-do Soko-si Goseong-gun, Yangyang-gun, Inje-gun

 9. Jalan Pantai Ulleungdo
Pulau Misterius Ulleungdo telah menjadi tempat populer bagi warga Seoul untuk dikunjungi pada akhir pekan.

Batu-batu misterius, pantai dan tebing membuat jalan-jalan pesisir menjadi lebih menarik, membuat mereka sekali lagi menjadi tempat atraksi dan menarik perhatian. Bahkan jika Anda mengunjungi beberapa kali, perasaan dan misteri selalu merupakan tempat baru.


Lokasi: Ulleung-eup
10. Pulau Cheju
Jika Anda adalah pengunjung pertama kali ke Pulau Jeju, Anda harus merencanakan dengan baik dari awal. Karena ada banyak yang bisa dilihat.

Namun, ini adalah tempat untuk dikunjungi, jangan sampai terlewatkan. Kota ini terkenal dengan pesona dan romantismenya, dengan mekarnya bunga bermekaran dan menjadi salah satu tempat memotret terbaik.

Salah satu foto yang paling indah dari Seongsan Ilchulbong, yang merupakan yang pertama dalam daftar ini, adalah Seoji Koji.

Song Hye-kyo, juga dikenal sebagai drama Korea pertama, dan "All In" yang dibintangi Lee Byung-han juga diambil di sini dan menjadi kursus yang diperlukan bagi penggemar Korea.

Lokasi: Provinsi Pemerintahan Khusus Jeju Kota Seogwipo Seongsan-eup 261 


Jika sahabat pituluik sudah pernah datang ke korea dan datang ke salah satu dari 10 tempat wisata indah yang ada di Korea silahkan tinggalkan komentar, sekaligus utarakan bagaimana kesan nya ketika berkunjung disana.

COMMENTS

Name

anime,1,armagedon,1,artikel,19,artis,1,bela diri,1,bigbang,1,bisnis,1,Bukittinggi,5,bunga,1,dajjal,2,desa,1,diet,1,dzul-qarnain,2,Fakta,1,Hari Kiamat,1,hukum,1,imam mahdi,1,Inspirasi,1,Islam,3,kabupaten aagam,2,Kabupaten Agam,17,kepemimpinan,1,kesehatan,1,korea,4,kpop,1,kuliner,1,lirik,49,minangkabau,6,pariaman,1,payakumbuh,2,perang,1,religi,1,Riba,1,samsung,2,science,9,Sejarah,6,seo,2,silat,1,smartphone,2,Sumatera Barat,29,teknologi,3,tips,2,Tradisi,4,umar bin khattab,2,vivo,1,website,4,wisata,31,yakjuj makjuj,6,
ltr
item
Pituluik - Science and Informative: 10 Tempat Wisata Indah Di Korea Yang Wajib Kamu Kunjungi
10 Tempat Wisata Indah Di Korea Yang Wajib Kamu Kunjungi
https://1.bp.blogspot.com/-ibThiAXs8Fk/Wv-akgV2e1I/AAAAAAAAAfs/FAJngXNhVGcsUc1Cr98KO2aonFaGtLGqACLcBGAs/s320/bomun_pavilion_resize.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ibThiAXs8Fk/Wv-akgV2e1I/AAAAAAAAAfs/FAJngXNhVGcsUc1Cr98KO2aonFaGtLGqACLcBGAs/s72-c/bomun_pavilion_resize.jpg
Pituluik - Science and Informative
https://www.pituluik.com/2018/05/10-tempat-wisata-indah-di-korea-yang.html
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/2018/05/10-tempat-wisata-indah-di-korea-yang.html
true
7441721533982957147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy