• Jelajahi

    Copyright © Pituluik Media
    Pituluik Media

    Iklan

    Kelok 44 Kabupaten Agam, Objek Wisata Yang Patut Dikunjungi

    Pituluik Media
    Tuesday, May 29, 2018, May 29, 2018 WIB Last Updated 2018-05-30T01:16:56Z
    Kelok 44
    Kabupaten Agam memang memiliki sangat banyak sekali objek wisata, diantaranya seperti Danau Maninjau, Puncak Lawang, Tarusan Kamang, Taman TirtasariNgalau Kamang, Ngalau Tarang, Benteng Jepang Muko-Muko, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

    Kelok 44
    Dari sekian banyak tempat wisata menarik yang ada di Kabupaten agam, ada sebuah objek wisata yang bisa dikatakan tukup aneh. Biasanya objek wisata berupa tempat seperti danau, taman dan hutan, namun wisata Kelok 44 yang ada di Kabupaten Agam adalah berupa jalan raya penghubung antara jalan Bukittinggi-Lubuk Basung.

    Baca Juga:


    Untuk akses ke lokasi wisata ini sudah dipastikan sobat dapat menempuhnya menggunakan kendaraan seperti mobil, apa lagi sepeda motor. Karena objek wisata ini merupakan jalan lintas antara Bukittinggi ke Lubuk Basung. Nah lalu timbul pertanyaan, apakah tempat wisata ini aman di tengah jalan raya yang ramai?
    Sumber Gambar: tripadvisor.com
    Jawabannya adalah jika sobat berdiri di tengah jalan tentu hal tersebut sangat tidak aman sekali, karena disana banyak truk-truk bermuatan berton-ton melewati daerah tersebut. Namun di tepian Kelok 44 sudah tersedia tempat menikmati keindahan alam yang ada di kelok 44.

    Bagi sobat yang sudah pernah ke lokasi wisata ini tentu sudah paham betul mengenai tempat wisata ini. Disana selain sobat dapat melihat keindahan alam yang ada, sobat juga dapat memberi makanan ke binatan-binang liar seperti kera.

    Namun diharapkan untuk sobat agar tetap berhati-hati ketika memberi makan binatang-bintang liar tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini