Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Menikmati Alam dan Memberi Makan Ikan Di Taman Tirtasari

Foto by: Alber Andesko
Taman Tirtasari merupakan sebuah objek wisata yang cukup populer belakangan ini. Setiap harinya objek wisata ini selalu ramai di kunjungi, terutama di waktu bulan puasa seperti sekarang ini. Banyak sekali para remaja di pagi hari pergi jalan pagi dan menghirup udara segar di lokasi objek wisata ini.

Taman Tirtasari terletak di desa Sonsang, dimana desa ini terletak di Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Objek wisata ini memiliki fasilitas yang bisa dikatakan cukup lengkap, karena disana tersedia lapangan parkir, mushola, wc dan beberapa wahana untuk menambah pengalaman ketika datang ke lokasi objek wisata ini.

Baca Juga:


Selain itu sahabat juga dapat berfoto-foto di beberapa spot foto yang kekinian, yang tentunya sangat cocok untuk di posting di Instagram, Facebook, Twitter dan beberapa media sosial lainnya. Diantaranya spot-spot foto tersebut seperti Rumah Hobbit, Rumah Pohon, Bukik Bulek, dan beberapa lokasi yang memang sering dijadikan spot untuk berfoto lainnya.

Selain itu wahana yang terdapat di lokasi wisata ini diantarany seperti: sepeda air, sampan dan ketika hari libur di dalam lokasi wisata akan juga di sediakan tempat bermain anak-anak. Selain itu di bagian luar lokasi objek wisata ini juga terdapat tempat bermain anak-anak, seperti mobil-mobilan dan beberapa permainan anak lainnya.

Dan hal lain yang membuat objek wisata ini terlihat berbeda dengan objek wisata lainnya adalah ketika sahabat menaiki sampan yang ada di danau Taman Tirtasari ini sahabat juga dapat memberi makan ikan-ikan dan juga besa berinteraksi langsung dengan ikan-ikan yang ada di dalam danau tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel