4 Hukuman Terkejam Bagi Koruptor Di Dunia

Sumber Gambar: Caretet Koruptor adalah penyakit yang paling susah dihilangkan dimuka bumi ini, penyakit yang satu ini sangat merugikan b...

Sumber Gambar: Caretet
Koruptor adalah penyakit yang paling susah dihilangkan dimuka bumi ini, penyakit yang satu ini sangat merugikan banyak orang bahkan sampai merugikan sebuah negara. Sudah ada pun aturan yang melarang, tetapi masih banyak juga orang yang nekat melakukan perbuatan kotor ini.

Para koruptor ini biasanya adalah orang-orang yang tamak dan haus akan kekayaan. Segala cara akan mereka lakukan demi mendapatkan kekayaan tanpa memikirkan dampak buruknya bagi orang lain. Mereka-mereka ini tidak memikirkan bagaimana nasib keluarganya kelak jika mereka tercyduk. 


Yang mereka pikirkan adalah hukuman itu bisa dibeli dan mereka tidak peduli dengan nasib rakyat akibat dari ulah mereka-mereka ini.


Oleh karena itu, untuk memberantas para koruptor ada 4 negara yang membuat para koruptor menjadi berfikir 2 kali untuk melakukan perbuatan haram tersebut.

Berikut 4 Negara yang menghukum para koruptor dengan kejam:

1. Koruptor di cina

Negara Cina merupakan negara yang tergolong sangat ketat bagi para koruptor. Bagi rakyat RRC yang berani mengambil uang rakyat dengan korupsi, jika tercyduk maka nyawa akan melayang. 

Tidak sampai disitu, jika keluarga si koruptor juga sudah mencicipi uang hasil korupsi tersebut maka keluarga dari si koruptor tersebut akan di hukum sesuai dengan kesalahan yang dilakukan. Sudah jatuh malah ketimpa tangga, itu lah nasip para koruptor di negara Cina.


Hmmm... pantesan para koruptor Cina pada lari ketakutan dan mencari negara-negara yang lemah akan hukuman.  Namun kita tidak boleh berfikir buruk ya. Karena tidak semua orang cina yang koruptor kok, buktinya di negara Cina sangat mengecam yang namanya koruptor.


2. Hukuman Koruptor di Filiphina

Koruptor di Negara Filiphina juga bisa dikatakan bernasib sama dengan koruptor yang berada di negara cina.

Bagi para koruptor yang tercyduk akan di hukum dengan melempar mereka dari atas helikopter, sadis bukan?


Tapi kalau untuk kebaikan tidak apa-apa sadis, biar para koruptor jera dan tidak melakukan perbuatan terkutuk itu lagi.


Aturan ini ada di Filiphina semenjak presiden negara tersebut yaitunya Rodrigo Duterte membuat pernyataan bahwa setiap para koruptor yang ada di negaranya akan dilempar dari helikopter.


Presiden Filiphina yang satu ini sudah dikenal sebagai Presiden yang keras menetapkan aturan di negaranya.


3. Hukuman Mati Koruptor di Korea Utara

Negara korea utara dikenal dengan negara paling kejam dalam hal hukuman. Bagaimana tidak, para koruptor yang ada di negara Korea Utara ini akan dihukum dengan cara-cara yang sangat sadis.

Beberapa diantaranya hukuman mati yang pernah diterapkan di negara ini adalah, di tembak dengan menggunakan senjata mesin, diberikan racun dan di ledakkan menggunakan rudal.

Bahkan akhir-akhir ini juga terdengar kabar, jika koruptor di negara ini juga dijadikan sebagai makanan anjing. Wah sungkuh kejam, 

Tapi kok masih ada aja yang korupsi ya? hmmmm......

4. Hukum Gantung Malaysia
Terakhir, datang dari negara tetangga Malaysia. Negara ini sangat tegas menghukum para koruptor yang ada di negaranya.

Bagi siapa saja yang berani korupsi di Negara Malaysia, maka dia sudah siap untuk digantung. Dan berkat ketegasan pemerintahan negara Malaysia ini, sehingga dapat menurunkan angka korupsi yang ada di negara tersebut.

Nah itulah beberapa hukuman terkejam di dunia bagi para koruptor. 

Jika Indonesia menerapkan hukuman ini, maka para koruptor yang ada di Indonesia sekarang ini mungkin akan segera melarikan diri keluar negri dan tidak kembali lagi.

Emangnya bisa kabur? hmm.... Dunia sekarang sudah canggih om, walaupun kids zaman now aneh-aneh aja kerjaan mereka. Tetapi kebanyakan dari mereka itu pintar-pintar loh om, dan mampu berinovasi juga.

Sekian dulu artikel ini, Thanks for reading and regard




COMMENTS

Name

anime,1,armagedon,1,artikel,19,artis,1,bela diri,1,bigbang,1,bisnis,1,Bukittinggi,5,bunga,1,dajjal,2,desa,1,diet,1,dzul-qarnain,2,Fakta,1,Hari Kiamat,1,hukum,1,imam mahdi,1,Inspirasi,1,Islam,3,kabupaten aagam,2,Kabupaten Agam,17,kepemimpinan,1,kesehatan,1,korea,4,kpop,1,kuliner,1,lirik,49,minangkabau,6,pariaman,1,payakumbuh,2,perang,1,religi,1,Riba,1,samsung,2,science,9,Sejarah,6,seo,2,silat,1,smartphone,2,Sumatera Barat,29,teknologi,3,tips,2,Tradisi,4,umar bin khattab,2,vivo,1,website,4,wisata,31,yakjuj makjuj,6,
ltr
item
Pituluik - Science and Informative: 4 Hukuman Terkejam Bagi Koruptor Di Dunia
4 Hukuman Terkejam Bagi Koruptor Di Dunia
https://2.bp.blogspot.com/-ng00KSz-Q20/WhmY9FlJ9gI/AAAAAAAAA6g/GDXpToYVp7cP7vJ_PkJPqnRLM5Qbif2ogCLcBGAs/s320/Maling%2Bberdasi.png
https://2.bp.blogspot.com/-ng00KSz-Q20/WhmY9FlJ9gI/AAAAAAAAA6g/GDXpToYVp7cP7vJ_PkJPqnRLM5Qbif2ogCLcBGAs/s72-c/Maling%2Bberdasi.png
Pituluik - Science and Informative
https://www.pituluik.com/2018/06/4-hukuman-terkejam-bagi-koruptor-di-dunia.html
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/2018/06/4-hukuman-terkejam-bagi-koruptor-di-dunia.html
true
7441721533982957147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy