Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Palo Banda, Objek Wisata Payakumbuh Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Bagi sobat yang hobby jalan-jalan, ketika berkunjung ke Kota Payakumbuh bisa meluangkan waktunya untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang ada di kotta payakumbuh.

Beberapa lokasi wisata yang saya rokomended adalah seperti galau, palo banda, botuang, harau dan masih banyak lagi rekomendasi lainnya.
Jika sobat tertarik ke lokasi wisata ini sobat bisa mengikuti map yang ada di bawah ini:



Dengan menggunakan map di atas akan mempermudah sobat yang belum mengetahui lokasi wisata tersebut.

Namun perhatian, pastikan jaringan ponsel sobat Telkomsel. Karena takutnya ketika dijalan pentunjuk jalan google map nya bermasalah karena hilangnya jaringan.

Dilokasi wisata ini sobat akan disugihi dengan pemandangan sungai dan keindahan alam yang ada di lokasi wisata ini. Ditambah lagi dengan keindahan bukik bulek yang ada di dekat lokasi wisata yang satu ini.
somber: ombolot
Ketika berkunjung ke lokasi wisata ini pastikan sobat membawa sendal, mengapa?

Karena lokasi wisata ini pada umumnya kita akan bermain dengan air. Dilokasi wisata ini sobat bisa berenang dan bisa juga menaiki rakit.

Untuk akses ke lokasi sobat bisa menggunakan mobil, karena disana juga disediakan lahan untuk memarkirkan mobil.
sumber: ombolot




sumber: dinimasly

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Install aplikasi Pituluik Media

Tambahkan aplikasi Pituluik Media di smartphone tanpa install, buka Pituluik Media dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Pituluik Media dari layar utama smartphone Anda.