Archive Pages Design$type=blogging$count=7

5 Alternatif Adsense Menjanjikan Jika Tidak di Approve Google Adsense [tips]


Belakangan ini banyak sekali publiser newbie yang kesulitan ketika ingin bergabung dengan pengiklanan Google Adsense.

Dan juga bagi publiser yang menunggu-nunggu di aprove oleh Google Adsense lebih baik menggunakan pengiklanan alternatif lain agar bisa mendapatkan penghasilan sementara.

Berikut ini beberapa Alternatif untuk pengiklanan selain Google Adsense:

1. KumpulBlogger

           KumpulBlogger merupakan salah satu situs pengiklanan yang menawarkan iklan-iklan yang menarik bagi para publisher. Untuk pendaftaran di Kumpulblogger juga sangat mudah dan tidaklah ribet seperti situs pengiklanan lainnya. Dan tentunya bahasanya mudah dipahami karena berbahasa Indonesia.

Untuk bergabung dengan Kumpul Blogger silahkan klik disini

2. AdNow

          Adnow bisa merupakan salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain harga perkliknya lumayan besar, AdNow juga dapat dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense.

         Bagi publiser baik newbie ataupun yang mempunyai penghasilan Adsense tidak begitu besar, maka tidak salahnya mencoba menggabungkan iklan Google Adsense dengan pengiklanan AdNow.

         Untuk mengambil uang dari AdNow juga tidak terbilang besar, cukup dengam menghasilkan $20, maka anda sudah dapat mencairkannya menggunakan Paypal maupun Wire Transfer

Yang ingin bergabung dengan pengiklanan ini silahkan klik disini

3. AdPop

         Adpop juga bisa menjadi salah satu alternatif jika kalian belum di aprove atau selalu di tolak oleh Google adsense. Adpop merupakan salah satu jaringan pengiklanan yang cukup menarik, karena kita dapat melihat bagaimana pergerakan statistik dari pengiklanan yang dilakukan.

Bagi publiser yang berminat bergabung dengan pengiklanan ini silahkan  klik disini

 4. Propeller

         Jaringan pengiklanan yang satu ini juga merupakan salah satu alternatif yang cukup baik bagi publisher yang menginginkan pendapatan tambahan. dan juga di jaringan pengiklanan yang satu ini kita juga bisa memasangkan pengiklanan popup, walaupun pembayarannya murah. namun cukup menarik bagi publisher yang ingin cepat mendapatkan uang.


Silahkan klik disini bagi yang ingin bergabung dengan jaringan pengiklanan ini

5. Popcash

         Banyak situs-situs besar yang menggunakan pengiklanan yang satu ini, karena dengan penyedia pengiklanan CPM ini sangat mudah digunakan. selain itu popcash juga dapat membuat blog mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat cepat.

Batas minimum untuk pengambilan uang di pengiklanan ini adalah $10. bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini atau disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel