5 Game Populer yang Dapat Membuat Isi Dompetmu Kering

Game merupakan sebuah media hiburan yang sering digunakan semua orang untuk menghilangkan rasa kejenuhan dan stes. Walaupun ada beberapa g...

Game merupakan sebuah media hiburan yang sering digunakan semua orang untuk menghilangkan rasa kejenuhan dan stes. Walaupun ada beberapa game yang malah membuat rasa jenuh dan stres itu makin bertambah, namun masih banyak orang yang masih memainkan game tersebut.

    Belakangan ini seluruh Negara-negara dunia sedang mengembangkan Ekonomi kreatifnya, untuk menunjang dan meningkatkan perekonomian di Negara tersebut. Begitu juga di Indonesia, pada saat sekarang ini Indonesia sedang gencar-gencarnya mengembangkan Ekonomi kreatif agar nantinya produk-produknya dapat bersaing di pasar Internasional.

    Bahkan pada saat sekarang ini Indonesia sampai membentuk Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk mensuport Ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.

    Game adalah salah satu dari Ekonomi Kreatif yang sedang dikembangkan di Indonesia, karena Industri game pada saat sekarang ini menunjukan hal positif dalam hal pendapatan Industri game tersebut.

    Nah, berhubung dengan hal itu lah, berikut ini penulis paparkan 5 game yang jika dimain akan membuat isi dompetmu kering :

1. Seven Knights (Netmarble Gemes)
http://www.caretet.com/2017/08/5-game-yang-sering-dimainkan-ketika.html

    Game yang berbasis strategi ini belakangan ini sangat banyak dimainkan semua orang, dari data yang penulis dapat dari google playstore, sampai saat ini total orang yang mendownload game ini sudah mencapai 10 juta lebih orang dari berbagai negara.

    Dan dalam game ini bercerita tentang Aisha dan Asgar yang berada dalam kekacauan. yang mana pada game ini dewa kehancuran sudah beraksi dalam menghancuran kedamaian yang ada. Dan didalam game ini 7 pahlawan Seven Knights lah yang akan melawan dewa kehancuran ini.

    Nah, kenapa game ini bisa menyebabkan dompet kita kering? Dari pengalaman penulis memainkan game ini, ketika penulis memaikan game ini dengan hanya menggunakan skill dan strategi mumpuni kita akan sangat susah sekali untuk mencapai peringkat 1 (satu).

    Ketika kita sudah mencapai peringkat satu, maka pemain-pemain yang memiliki duit banyak baik itu dalam negri maupun luar negri akan melakukan top up, atau pembelian gem's atau deamon. nah jika pembaca sudah pernah memainkan beberapa game yang menawarkan penjualan gem's atau deamon ini pasti juga sudah merasakan yang penulis rasakan bukan?

    Selain mereka yang melakukan Top Up ini mendapatkan fasilitas VIP sesuai dengan besaran pembelian item mereka. dalam hal ini mereka yang melakukan Top Up juga akan mudah dalam membeli item-item yang mereka inginkan.

    Bagi pemain yang ga berduit seperti penulis pasti langsung merasa kesal, sudah susah-susah mencapai peringkat satu. Dengan berhadapan dengan pemain yang berduit banyak, maka kita akan langsung lengser dari peringkat 1.

2. Mobile Legends: Bang bang (Moonton)
www.caretet.com

    Game yang satu ini merupakan sebuah game yang menawarkan kepada pemainnya untuk bertarung dengan pemain real lainnya. Game yang satu ini total orang yang mendownloadnya sudah mencapai 50 juta orang lebih. wah sungguh fantastis bukan.

    game yang menawarkan pertandingan 5v5 ini juga merupakan sebuah game yang memiliki daya tarik tersendiri. sehingga banyak orang yang mendownload game yang satu ini.

    Didalam game ini membutuhkan strategi dan kekompakan dengan rekan sesama team. jika tidak dipastikan kita akan selalu kalah dalam setiap pertandingan.

    Tidak jauh berbeda dengan game yang sebelumnya, game yang satu ini juga menjual gem's untuk membeli item ataupu hero yang ada dalam game ini.

    Tetapi hal ini tidak akan berpengaruh sekali dalam permainan dalam game yang satu ini jika si pemain tidak memiliki keahlian yang mumpuni. namun berbeda halnya jika pemain tersebut hebat dalam memainkan strateginya, bisa saja jika 1 vs 5 yang 5 akan kewalahan dalam melawannya.

3. Clans of Clans (Supercell)

    Siapa yang tidak tau dengan game yang beberapa tahun ini menjadi favorit permainan banyak orang, dan hal ini dibuktikan dengan total download akan game adalah mencapai 100 juta orang lebih.

    Game ini merupakan salah satu game yang masih bertahan dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi 10 game yang terfavorit di google play store.

    Dan dalam game ini tidak jauh berbeda dengan game-game yang sebelumnya. game ini juga merupakan salah satu game yang menawarkan pembelian gem's atau deamon kepada pemainnya.

    Dalam memainkan game ini dibutuhkan kesabaran dan keahlian. serta game ini harus rutin di pantau agar kita bisa mempertahankan kemenangan yang kita raih.

4. Avatar Musik (Teamobi)
    Game yang satu ini memiliki dua versi, versi Vietnam yaitu Avatar musik dan Avatar musik Indonesia. Bedanya adalah kebanyakan pemain dari Avatar musik adalah pemain dari negara Vietnam. sedangkan Avatar musik Indonesia adalah pemain dari Indonesia. Dan biasanya untuk update game, game Avatar Musik akan lebih dahulu ter Update ketimbang Avatar Musik Indonesia.

    Dari judul game nya kita sudah mengetahui bahwasanya game ini berbasis musik, dan dalam game ini juga memberikan pengalaman kita berinteraksi secara langsung dengan beberapa orang yang berbeda tempat, baik itu daerah maupun negara.

    Dan juga selain berinteraksi dengan pemain lain dalam game ini kita juga akan disuguhkan dengan perlombaan dance. dalam game ini yang sangat dibutuhkan adalah skill dari setiap pemain. berbeda dengan game-game yang sebelumnya jika melakukan Top Up maka akan dapat memenangkan permainan.

Namun kenapa game ini dapat menghabiskan duit kita?

    Dalam game ini yang ditonjolkan bukanlah skill dalam keahlian kita dalam bermain. Akan tetapi yang ditonjolkan adalah Life Style dan Fashion dari setiap pemain. dan untuk meningkatkan hal tersebut dibutuhkan Deamon dan koin yang banyak.

    Nah, karena hal itu lah game ini menawarkan Top Up kepada pemainnya. Dari pengalaman penulis memainkan game ini, dibutuhkan uang yang banyak agar kita menjadi terkenal. Mungkin jika dibawakan ke dunia nyata, kita akan menjadi artis dalam game tersebut. Namun untuk hal ini tentu dibutuhkan uang yang banyak.

5. Dance Up Indo (ClickFun Games)

    Game ini tidak jauh berbeda dengan Avatar musik, game ini menawarkan pemainnya untuk memainkan game berbasis Dance dan musik. Game yang satu ini merupakan game buatan Negara Cina yang dapat menggaet pemain dari beberbagai negara.

    Mungkin tidak banyak informasi yang bisa penulis sampaikan mengenai game yang satu ini. Karena penulis pribadi hanya sekali mencobakan game ini, berhubung penulis bukanlah orang kaya yang bisa membeli ini itu. karena itulah penulis berhenti untuk memainkan game yang satu ini.

Nah, apakah Informasi ini cukup memuaskan pembaca?
Jika belum silahkan kirimkan saran pada kontak yang sudah penulis buat atau juga bisa melalui kolom komentar dibawah ini.

Umumnya pada game-game di atas menawarkan item-item dengan rank harga Rp 5000 sampai Rp 1.500.000. wow fantastis bukan. hehehehe jika per orangnya melakukan top up minimal 5000 coba hitung berapa uang yang didapatkan oleh pengelola game tersebut. 

COMMENTS

IBX5B6DA25575E0E
Name

alternatif,1,android,2,anime,7,aplikasi,5,applikasi,1,armagedon,1,artikel,128,artis,3,bandung,1,batu akik,1,batusangkar,2,bela diri,1,bigbang,1,binatang,1,bisnis,15,blackpink,1,blogger,9,boy sandy,1,buah,3,budaya,12,Bukittinggi,10,bunga,1,cara,2,cinta,1,craft,1,dajjal,4,desa,2,dharmasraya,1,diet,1,dzul-qarnain,2,ekonomi,1,elly kasim,1,Fakta,2,game,4,google adsense,2,handmade,1,Hari Kiamat,1,hukum,1,imam mahdi,2,Inspirasi,3,Islam,14,jambi,2,jawa tengah,1,jepang,2,kabupaten aagam,2,Kabupaten Agam,39,kabupaten pasaman,1,kabupaten tanah datar,1,kepemimpinan,2,kepulauan seribu,1,kesehatan,13,korea,53,kota baru,1,kpop,119,kuliner,9,lagu barat,27,lagu china,1,lagu indonesia,134,lagu jepang,5,lagu minang,16,lagu religi,12,lirik,357,lubuk alung,1,mahasiswa,1,makassar,1,manajemen,2,masjid,3,medan,2,minangkabau,27,mitos,1,muaro jambi,1,ost boruto,3,padang,4,padang panjang,8,pariaman,1,payakumbuh,12,perang,2,pertanian,1,pesisir selatan,4,religi,18,resep makanan,2,Riba,1,samsung,2,sawahlunto,1,science,16,Sejarah,17,seo,13,sijunjung,2,silat,1,smartphone,4,solok,3,solok selatan,1,sragen,1,story,1,suku,2,sulawesi selatan,1,Sumatera Barat,98,sumatera utara,3,teknologi,6,tips,14,tokoh,3,Tradisi,16,ukm,4,umar bin khattab,2,vide,1,video,226,vivo,1,website,19,wisata,111,xiaomi,1,yakjuj makjuj,8,youtube,1,
ltr
item
Pituluik - Science and Informative: 5 Game Populer yang Dapat Membuat Isi Dompetmu Kering
5 Game Populer yang Dapat Membuat Isi Dompetmu Kering
https://4.bp.blogspot.com/-GcwM4spc72A/W0GEL__b2gI/AAAAAAAAA7Q/xxSuUyxi1jUbh7MrS6x5LU03jLv86t2ogCLcBGAs/s320/GAME%2BDigital.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-GcwM4spc72A/W0GEL__b2gI/AAAAAAAAA7Q/xxSuUyxi1jUbh7MrS6x5LU03jLv86t2ogCLcBGAs/s72-c/GAME%2BDigital.jpg
Pituluik - Science and Informative
https://www.pituluik.com/2018/07/5-game-populer-yang-dapat-membuat-isi.html
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/2018/07/5-game-populer-yang-dapat-membuat-isi.html
true
7441721533982957147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy