Dajjal - Manusia Yang Sudah Hidup Semenjak Zaman Nabi Musa

Semua orang pada zaman sekarang ini tidak ada yang tidak kenal yang namanya Dajjal. Ya, dajjal adalah sosok manusia ciptaan Allah SWT ya...


Semua orang pada zaman sekarang ini tidak ada yang tidak kenal yang namanya Dajjal. Ya, dajjal adalah sosok manusia ciptaan Allah SWT yang pekerjaannya di atas dunia ini adalah menyebarkan fitnah-fitnahnya.

Dajjal ini sering di analogikan oleh banyak orang sebagai sosok yang memiliki mata satu, berambut ikal dan berbadan gempal. Selain itu ada juga yang mengatakan dajjal itu bertubuh seperti raksasa.
Sumber: Nettik
Gambar ini merupakan salah satu tempat yang akan menjadi markas besarnya dajjal
Namun dalam ajaran Islam dajjal itu ditandai dengan adanya tulisan kafir di bagian dahinya. Namun untuk melihat tulisan kafir ini, tidak semua orang dapat melihatnya. Hanya orang-orang yang beriman  taat kepada perintah Allah lah yang dapat melihat tulisan tersebut.
Dajjal diketahui lahir 100 tahun sebelum Nabi Musa AS menyebarkan ajaran kitap Tauhid. Namun ketika Nabi Musa mulai mengajarkan kitap Tauhid datang dajjal dengan tipu dayanya untuk memperdaya umat manusia. Dajjal selain tujuannya adalah menyesatkan umat manusia, ia juga sangat berambisi untuk menguasai dunia ini.
Sumber: Terselubung
Pengikut dari dajjal sendiri adalah orang-orang yahudi dan selebihnya orang-orang yang teperdaya oleh tipu muslihatnya.

Pada saat sekarang ini fitnah-fitnah dajjal sudah banyak bermunculan, tak lain tujuan dari fitnah-fitnah yang terjadi sekarang adalah untuk membangkitkan sosok dajjal dari tempat ia terbelenggu. Dan dibalik semua hal yang terjadi pada saat ini adalah salah satu tujuan dari umat yahudi untuk membangkitkan junjungannya yaitunya Dajjal.
Sumber: Muftinews
Untuk itu sebaiknya kita umat manusia yang berada di akhir zaman ini perbanyaklah amal ibadah, karena hal itu lah yang dapat membantu kita dari fitnah-fitnah dajjal. Selain itu tentunya untuk dapat masuk kedalam surganya Allah SWT.

Dajjal dan para pasukannya nanti akan berperang bersama umat Muslim dan umat Nasrani. Dimana ketika itu umat Muslim dan Nasrani yang akan dipimpin oleh Imam Al-mahdi.

Orang yang nantinya akan membunuh dajjal laknatullah adalah Nabi Isa AS. Dimana nantinya Nabi Isa AS akan diturunkan kembali oleh Allah SWT seperti janjinya dalam kitap Al-Qur'an. Tujuannya tak lain adalah untuk menyadarkan kembali umatnya dan membunuh dajjal.

Setelah kematian dajjal kelak akan ada lagi musuh umat manusia, yaitunya suku yakjuj dan makjuj.

Pada saat sekarang ini istana megahnya dajjal sudah berdiri dengan kokoh di atas Bukit Habsyi, sama persis seperti sabda Rasulullah SAW 14 abad silam. Jadi pada saat ini kita hanya tinggal menunggu waktu saja sampai lepasnya dajjal dari belenggunya.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai Dajjal, terlebih terkurang mohon dimaafkan.

COMMENTS

Name

alternatif,1,android,4,anime,7,aplikasi,5,applikasi,1,armagedon,1,artikel,133,artis,4,bandung,1,batu akik,1,batusangkar,2,bela diri,1,bigbang,1,binatang,1,bisnis,15,blackpink,1,blogger,9,boy sandy,1,buah,3,budaya,13,Bukittinggi,10,bunga,1,cara,3,cinta,1,craft,1,dajjal,4,desa,2,dharmasraya,1,diet,1,dzul-qarnain,2,ekonomi,1,elly kasim,1,Fakta,2,game,4,google adsense,2,handmade,1,Hari Kiamat,1,hukum,1,imam mahdi,2,Inspirasi,3,Islam,14,jambi,2,jawa tengah,1,jepang,2,kabupaten aagam,2,Kabupaten Agam,39,kabupaten pasaman,1,kabupaten tanah datar,1,kepemimpinan,2,kepulauan seribu,1,kesehatan,13,korea,54,kota baru,1,kpop,209,kuliner,9,lagu barat,34,lagu china,1,lagu indonesia,147,lagu jepang,27,lagu minang,16,lagu religi,12,lirik,500,lirk,1,lubuk alung,1,mahasiswa,1,makassar,1,manajemen,2,masjid,3,medan,2,minangkabau,28,mitos,1,muaro jambi,1,ost boruto,3,ost naruto,16,ost one punch man,1,ost shingeki no kyujin,1,padang,4,padang panjang,8,pariaman,1,payakumbuh,12,perang,2,pertanian,1,pesisir selatan,4,religi,18,resep makanan,2,Riba,1,samsung,2,sawahlunto,1,science,17,Sejarah,17,seo,13,sijunjung,2,silat,1,smartphone,5,solok,3,solok selatan,1,sragen,1,story,1,suku,2,sulawesi selatan,1,Sumatera Barat,99,sumatera utara,3,teknologi,6,thailand,1,tips,18,tokoh,3,Tradisi,17,ukm,4,umar bin khattab,2,vide,1,video,360,vivo,1,website,19,wisata,111,xiaomi,1,yakjuj makjuj,8,youtube,1,
ltr
item
Pituluik - Science and Informative: Dajjal - Manusia Yang Sudah Hidup Semenjak Zaman Nabi Musa
Dajjal - Manusia Yang Sudah Hidup Semenjak Zaman Nabi Musa
https://3.bp.blogspot.com/-0M66VjlHgOM/Wmn2IVeqT4I/AAAAAAAABpc/5RX_gCTmNK8O9gnrXhzxSTLkQ3Dn2dywQCLcBGAs/s320/dajjal.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-0M66VjlHgOM/Wmn2IVeqT4I/AAAAAAAABpc/5RX_gCTmNK8O9gnrXhzxSTLkQ3Dn2dywQCLcBGAs/s72-c/dajjal.jpg
Pituluik - Science and Informative
https://www.pituluik.com/2018/07/dajjal-manusia-yang-sudah-hidup.html
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/2018/07/dajjal-manusia-yang-sudah-hidup.html
true
7441721533982957147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy