Skip to main content

Pesona Wisata Bahari Mandeh Pesisir Selatan Sumatera Barat

Pesisir selatan memang gudangnya wisata bahari yang ada di Sumatera Barat. Banyak sekali pulau-pulau yang dimanfaatkan oleh masyarakatnya sebagai tempat objek wisata.

Tentu hal ini sangat baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Selain itu dengan dibukanya tempat wisata hal ini tentu dapat meningkatkan pendapatan daerah. Jika pendapatan daerah sudah meningkat tentu nantinya masyarakat yang ada di daerah tersebut akan makmur dan juga dapat menekan angka kemiskinan.

Tempat wisata yang cukup terkenal belakangan ini sangat membuka mata dunia. Hal ini dikarenakan ojek wisata ini memiliki pemandangan yang indah. Selain itu para pengunjung juga dapat melakukan beberapa aktifitas seperti snorkling, swimming, memancing dan lain-lain.

Bahkan di objek wisata ini juga tersedia beberapa wahana seperti banana boat, scuba diving, sky air dan beberapa wahana lainnya.
Foto by: @Mastony
Kawasan Mandeh juga memiliki beberapa tempat yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan seperti Pulau Taraju, Pulau Sirojong Besar, Pulau Sironjong Kecil, Pulau Setan, Desa Kapo-Kapo, dan Sungai Nyalo.

Foto by @Mastony
Untuk akses ke lokasi dari Kota Padang menghabiskan waktu sekitar 1 jam 10 menit.

Ini adalah lokasi dari kawasan mandeh yang bisa sobat akses menggunakan google map:

Comment Policy: Tulislah komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui oleh ADMIN.
Buka Komentar
Tutup Komentar