Tips Agar Adsense Blog atau Adsense Youtube Sobat Di Aprove Full oleh Google [Adsense]

Adsense Bicara blog atau youtube pasti semua orang langsung berfikir, seberapa banyak profit yang dihasilkan. Bagi sebagian orang aw...

www.caretet.com
Adsense
Bicara blog atau youtube pasti semua orang langsung berfikir, seberapa banyak profit yang dihasilkan.

Bagi sebagian orang awam, semua blog dan youtube akan menghasilkan profit. Namun pada kenyataannya tidaklah begitu, setiap blogger, websiter ataupun youtuber harus menjalin mitra atau kerjasama dengan advertiser.
Apa itu advertiser?
Advertiser adalah jaringan pengiklanan yang disediakan oleh beberapa perusahaan, dan melalui jaringan pengiklanan ini lah nantinya para blogger, websiter atau youtuber mendapatkan penghasilan.

Sekarang kita masuk kedalam topik utama, Bagaimana cara agar blog dan youtube kita di aprove oleh google adsense?

Mari kita bahas satu per satu, dimulai dengan Adsense blog.

Banyak sahabat publhiser yang ingin bergabung dengan pengiklanan google adsense, namun pada saat sekarang ini google memperketat aturan-aturan bagi setiap orang yang ingin bermitra dengannya.

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh sahabat publhiser agar nantinya di approve oleh google adsense. Dan tentunya tips ini sudah sahih karena penulis dapatkan dari beberapa blog master yang ada di indonesia, contoh saja seperti panduanIM, Sugeng, contohblog dan beberapa blogger yang sudah profesional lainnya.

1. Hal pertama yang harus kita persiapkan untuk membuat sebuah blog atau website adalah tema-nya. Pilihlah tema yang sesuai dengan minat dan hobby sobat. Karena dengan begitu sobat akan mudah mengerti artikel apa yang harus sobat buat dan tentunya sobat juga tau siapa yang akan menjadi target viewer blog ataupun website.

2. Buatlah beberapa artikel terlebih dahulu sebelum join dengan google adsense. Dalam beberapa kasus, ada publhiser yang masih memiliki satu artikel namun sudah mendaftarkan pengiklanan google adsense dan tentu pendaftarannya langsung ditolak. Buatlah minimal 7 artikel sebelum mendaftar atau join dengan google adsense.

kenapa harus 7 artikel?
karena sejauh pengalaman penulis ada sebuah blog yang sudah bisa bergabung dengan pengiklanan google adsense dengan hanya memiliki 7 artikel. Hebat bukan?

Namun untuk di approve full oleh google tentu membutuhkan beberapa hal lainnya.

3. Perbaiki template blog atau website sobat
Tips selanjutnya adalah memperbaiki template blog. Perbaiki lah template blog sobat sehingga responsif ketika dibuka melalui pc, laptop ataupun smartphone. Dengan begitu google akan menilai blog sobat pantas untuk bermitra dengan pengiklanan google adsense.

Satu lagi usahakan jangan terlalu banyak memasang widget pada blog ataupun website sobat. karena hal tersebut hanyalah akan memberatkan loading ketika membuka blog atau website sobat.

4. Perbaiki SEO website sobat
Permasalahan ini merupakan hal yang sangat penting, karena dengan optimasi SEO yang baik akan dinilai baik juga oleh google. Karena google akan lebih memilih blog atau website yang profesional jika dibandingkan dengan blog atau website yang biasa-biasa saja.

contoh saja seperti website saya sekarang ini, yang tampilannya jika dilihat melalui pencarian google dengan mengetik "caretet" akan tampil seperti website-website profesional dengan di dukung dengan adanya sitelink.

Jika ada yang berminat blog atau websitenya kami oprek, silahkan hubungi kontak yang sudah kami sediakan.

Nah dengan mempersiapkan beberapa tips di atas, kemungkinan besar blog atau website sobat dapat di aprove oleh google adsense. Namun butuh kesabaran dalam hal ini, karena google membutuhkan beberapa waktu untuk mengaprove adsense sobat. Ada kalanya dalam waktu 1 minggu sudah di aprove oleh google, dan ada kalanya butuh waktu berbulan-bulan hingga 6 bulan agar di aprove full oleh google adsense.

Jadi di utamakan kesabaran dan ketelatenan dalam membangun sebuah blog ataupun website agar kedua hal tersebut bisa memberikan profit atau keuntungan bagi kita.
Walaupun artikel ini membuat mata lelah karena tulisannya sangat panjang, tetapi sobat jangan merasa rugi jika membacanya. Karena ilmu itu harus selalu kita cari, dan jangan katakan menyerah jika ingin sukses.

Mau masuk ke perusahaan besar saja kita harus menuntut ilmu terlebih dahulu, agar nantinya dapat dipercaya oleh pihak perusahaan bahwa kita adalah seseorang yang profesional dalam bekerja. Dan untuk sebuah perusahaan jika ingin menjalin kerjasama, perusahaan tersebut harus terlihat profesional baik di mata publik maupun perusahaan lainnya. Begitu juga dengan blog atau website yang kita bangun. Jika kita ingin bergabung dengan pengiklanan seperti google adsense tentu blog atau website kita harus terlihat profesional. Sehingga nantinya google tidak memandang sebelah mata website atau blog kita.

Mari kita lanjut ke pembahasan selanjutnya, Bagaimana sih caranya agar akun Youtube kita di aprove google adsense?


Petama yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk membuat vidio youtube seperti: Smartphone dan Laptop. kedua alat ini nantinya berfungsi untuk merekam dan mengedit vidio yang sudah kita rekam. Dan kalau bisa rekamlah vidio anda menggunakan kamera khusus agar hasil vidionya lebih baik.

Kedua ikutilah tips dibawah ini:

1. Pilihlah tema yang menurut sobat cocok dengan hobby dan fashion sobat, agar nanti chanel sobat bisa fokus ke satu topik. Apabila chanel sobat berfokus kepada satu buah topik, kemungkinan besar chanel sobat bisa muncul di halaman utama youtube.

2. Buatlah logo chanel anda agar chanel anda lebih dikenal oleh orang banyak. Ingat hal yang membuat sesuatu itu terkenal adalah bagaimana mainset seseorang mengenal apa yang kita tawarkan kepada orang lain. Contohnya logo perusahaan besar seperti perusahaan Aplle, Samsung, Lg dan lain-lain. Mereka semua saling kejar-kejaran membuat brand image mereka menjadi brand yang paling baik dimata publik. Sehingga ketika publik melihat logo sebuah produk atau jasa, publik bisa langsung tertarik untuk membeli produk atau memakai jasa dari perusahaan tersebut.

3. Ushakanlah sebelum mengupload vidio, untuk mengedit vidio tersebut terlebih dahulu. Sehingga vidio yang sobat upload terlihat baik dimata publik, youtube dan google adsense. Kalau perlu logo yang penulis maksudkan di atas juga di masukan kedalam vidio. Sehingga chanel kita sudah seperti chanel yang profesional.

4. Terakhir Sebelum mendaftarkan pengiklanan google adsense usahakan jumlah keseluruhan viewer chanel sobat sudah melebihi 10.000 view. Jika belum sampai 10.000 kemungkinan besar chanel sobat bakalan langsung ditolak oleh google adsense.

Selain itu dalam aturan baru youtube, mengharuskan para yutuber memiliki minimal 1000 subscribe dan sudah sampai 4000 Jam tayangan

Nah sekian dulu tips dari penulis mengenai cara agar di aprove full oleh google adsense, terus semangat dan jangan pantang menyerah. Jika gagal usaha lagi-lagi dan lagi, sehingga sobat bisa mencapai tujuan. semoga sukses and regard.

COMMENTS

Nama

advertise,11,alternatif,1,android,4,anime,7,Anji,1,aplikasi,6,app,3,applikasi,3,Ari Lasso,1,Armada,2,armagedon,1,artikel,153,artis,10,Ayu Ting Ting,2,backlink,1,bandung,1,batu akik,1,batusangkar,2,bela diri,1,Betharia Sonata,14,bigbang,1,binatang,1,bisnis,18,blackpink,5,blogger,15,bola,3,Boomerang,1,boy sandy,1,buah,4,budaya,13,Bukittinggi,11,bunga,1,Bunga Citra Lestari,1,business,1,car,1,cara,6,chord,1,cinta,1,contest,1,craft,1,D'Masiv,3,D'Yamaha,1,dajjal,4,Derry Sulaiman,2,desa,2,Dewi Sandra,2,dharmasraya,1,Didi Kempot,15,diet,1,dzul-qarnain,2,ekonomi,1,elly kasim,1,Fakta,2,Fatin Shidqia,1,food,1,game,6,Geisha,1,GiGi,5,google adsense,2,handmade,1,Hari Kiamat,1,Harris J,3,health,1,hukum,2,imam mahdi,2,Inspirasi,4,internasional,25,Islam,14,Itje Trisnawati,5,Iwan Fals,1,jambi,2,Java Jive,10,jawa tengah,1,jepang,2,kabupaten aagam,2,Kabupaten Agam,40,kabupaten pasaman,1,kabupaten tanah datar,1,Kadal Band,1,Kangen Band,1,kepemimpinan,2,kepulauan seribu,1,kesehatan,17,korea,56,kota baru,1,kpop,447,kuliner,11,lagu barat,36,lagu china,1,lagu indonesia,148,lagu jepang,35,lagu minang,28,lagu religi,12,Letter For Me,5,liburan,1,Lil O,1,lirik,770,Lirik Dan Kunci Gitar Lagu,150,lirk,2,lubuk alung,1,mahasiswa,1,makalah,1,makassar,1,manajemen,3,Marcell,8,masjid,3,medan,3,Merpati Band,1,minangkabau,29,mitos,1,muaro jambi,1,NDX AKA,7,news,2,Noah,2,Oasis,1,ost boruto,3,ost naruto,16,ost one punch man,1,ost shingeki no kyujin,1,padang,4,padang panjang,8,pariaman,1,Pas Band,11,payakumbuh,14,pemilu,2,pengertian,1,perang,2,pertanian,1,pesisir selatan,4,peternakan,2,Peterpan,9,php,1,PJR,5,programmer,1,Ratna Antika,1,religi,18,resep makanan,2,review,1,Riba,1,Rini Wulandari [IDOL],5,Rizky Febian,1,SACALACABOOMBOOM,1,Saffe Band,3,samsung,4,sawahlunto,1,science,39,Sejarah,17,seo,18,Sheryl Sheinafia,1,sijunjung,2,silat,1,Slank,11,smartphone,7,solok,3,solok selatan,1,sport,3,sragen,1,St12,2,Stand By Me,4,story,1,suku,2,sulawesi selatan,1,Sumatera Barat,103,sumatera utara,3,Superman Is Dead,3,teknologi,7,thailand,1,The Overtunes,1,Thomas Arya,1,Tiffany Kenanga,1,tips,22,tokoh,3,tourism,2,toursm,2,toyota,2,Tradisi,19,ukm,4,umar bin khattab,2,vide,1,video,624,Vikapikacu,2,vivo,1,Wali Band,3,website,23,wisata,117,xiaomi,1,yakjuj makjuj,8,Yoda,1,youtube,1,Zaskia Gotik,2,Ziana Zain,4,Zigaz,3,
ltr
item
Pituluik Media - Science and Informative: Tips Agar Adsense Blog atau Adsense Youtube Sobat Di Aprove Full oleh Google [Adsense]
Tips Agar Adsense Blog atau Adsense Youtube Sobat Di Aprove Full oleh Google [Adsense]
https://1.bp.blogspot.com/-19rvHDdNlJs/WhMoJlTg3iI/AAAAAAAAAyo/-Fhivoe9xaILTRXbU8l6Mhlzo8jt8i85wCLcBGAs/s320/Tips%2Bgoogle%2Badsense.gif
https://1.bp.blogspot.com/-19rvHDdNlJs/WhMoJlTg3iI/AAAAAAAAAyo/-Fhivoe9xaILTRXbU8l6Mhlzo8jt8i85wCLcBGAs/s72-c/Tips%2Bgoogle%2Badsense.gif
Pituluik Media - Science and Informative
https://www.pituluik.com/2018/07/tips-agar-adsense-blog-atau-adsense.html
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/2018/07/tips-agar-adsense-blog-atau-adsense.html
true
7441721533982957147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy