• Jelajahi

    Copyright © Pituluik
    Pituluik Media

    Iklan

    Xiaomi Pocophone F1 Resmi Di Rilis, Speknya Saingi Samsung Galaxy Note 9

    Pituluik Media
    Wednesday, August 22, 2018, August 22, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T04:00:27Z
    Sumber Gambar: Kompas

    Xiaomi Pocophone F1

    Ada wajah baru dikancah smartphone, Xiaomi perusahaan Tiongkok resmi merilis smartphone terbarunya yaittu Pocophone F1 atau Poco F1. Smartphone ini di gandang-dandang akan menyaingi teknologi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 9.

    Smarphone ini dilengkapi dengan teknologi yang terbaru, dengan di dukung dengan menggunakan cpu Snapdragon 845. Hal ini tentu memiliki kesamaan dengan teknologi yang dipakai pada Samsung Galaxy Note 9.

    Dikutip melalui laman website Ubergizmo; pada Kamis, 23 Agustus 2018. Smartphone Xiaomi Pocophone F1 telah memikat hati Banyak orang, dan kemudian resmi dirilis di New Delhi. India.Xiaomi mencoba menawarkan produk yang memiliki kualitas yang tentunya akan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen.

    Spesifikasi

    Ponsel ini memiliki layar yang luas yaitu dengan layar 6,8 inch dan di dukung dengan gambar full HD plus (2246x1080p). Dengan di dukung prosesor Snapdragon 845 dengan ram yang begitu luas yaitu 8GB dan di dukung dengan memory internal sebesar 265GB.

    Pada bagian Kamera didukung dengan teknologi dual kamera yaitu pada bagian belakang 12MP dan 5MP. Sedangkan kamera bagian depan memiliki kualitas kamera sebesar 20MP. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor yang menggunakan infra red, sehingga dapat membuka ponsel dengan menggunaan wajah pemilik.

    Smartphone ini juga dilengkapi speaker streo, dan batrai 4.000 Mah.

    Harga

    Harga Xiaomi dibandrol mulai dari US$ 300 atau setara dengan harga sekitar 4,4 Juta rupiah.

    Kelebihan 

    Dilengkapi dengan batrai yang besar dan juga memiliki teknologi LiquidCool Technologi, membuat suhu smartphone ini menjadi lebih stabil ketika sedang bermain game.

    Warna

    Warna yang tersedia yaitu Steel Blue, Rosso Red, dan Graphite Black.

    Jadwal Rilis

    Smartphone Xiaomi ini diperkirakan akan dirilis secara global pada tanggal 27 Agustus 2018, termasuk rilisnya di Indonesia. Bagaimana sahabat berminat untuk memiliki smartphone keren ini?
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan