Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Lisa Blackpink - Penyanyi K-pop Thailand Yang Merupakan Penari Utama Grup dan Dapat Berbicara Dalam Empat Bahasa

https://www.pituluik.com
Sumber Gambar: Kumparan
Lisa yang multitalenta dan multibahasa adalah anggota termuda dari grup tersebut, baru berusia 14 tahun ketika dia mengikuti audisi untuk menjadi trainee dengan YG Entertainment Korea Selatan, dan berbicara dalam bahasa Thailand, Korea, Inggris dan Jepang

Fenomena K-pop sudah masuk ke tahap Internasional, hal ini karena penggemar K-pop tidak hanya berasal dari negara asalnya yaitu Korea Selatan namun banyak sekali penggemar dari negara lainnya. Salah satu negara yang memiliki penggemar Kpop terbanyak adalah Indonesia. 
Sumber Gambar: Miner8
Blackpink adalah salah satu grup cewek yang menjadi populer di dunia internasional. Dengan anggota Lisa dari Thailand, Jennie, Rosé kelahiran Korea tapi tinggal di Selandia Baru, yang juga lahir dan dibesarkan di Selandia Baru, dan Jisoo dari Korea Selatan, kekuatan terbesar kelompok mungkin adalah latar belakang beragam bintang.

Beberapa waktu lalu, kelompok ini melanjutkan jangkauan internasional mereka dengan merilis versi bahasa Jepang dari single terbaru Ddu-du Ddu-du mereka. Versi Korea dan Inggris asli dirilis pada bulan Juni, dan video musik untuk lagu tersebut memecahkan rekor untuk video musik K-pop dengan membukukan lebih dari 36 juta tampilan di YouTube dalam waktu 24 jam setelah rilis.
Sumber Gambar: Matamata

Penyanyi K-pop juga penari utama grup.

Kehidupan awal dia

Lisa, dua puluh satu tahun, maknae - atau anggota termuda - dari grup, lahir di Bangkok, Thailand. Awalnya bernama Pranpriya Manoban, ia pertama kali mengubah namanya menjadi Lalisa ("orang yang dipuji"), sebelum menetapkan nama panggungnya Lisa.

Dia baru berusia 14 tahun ketika dia mengikuti audisi untuk menjadi peserta pelatihan dengan YG Entertainment Korea Selatan, dan memulai debutnya sebagai anggota Blackpink ketika grup tersebut diluncurkan pada tahun 2016.

Dia berlatih selama lebih dari lima tahun sebelum bergabung dengan Blackpink sebagai rapper utama grup.
Sumber Gambar: Detik

Perannya di Blackpink

Bekerja keras dan berkomitmen, Lisa berlatih selama lebih dari lima tahun sebelum bergabung dengan Blackpink sebagai rapper utama dan penari utama grup. Dia belajar berbicara bahasa Korea, Inggris dan Jepang di atas Thailand asalnya.

Terlepas dari kecintaannya terhadap makanan Korea, Lisa juga dipandang sebagai duta resmi untuk budaya Thailand oleh sesama anggotanya. “Kami telah mengunjungi banyak restoran Thailand bersama. Bukan hanya karena Lisa, saya [juga] sangat menyukai makanan Thailand. Saya pikir kami sudah makan di hampir semua restoran Thailand yang baik [di Korea], ”kata Jennie dalam wawancara dengan YG Life.

Lisa dipandang sebagai duta resmi untuk budaya Thailand oleh sesama anggota band.
Sumber Gambar: Bintang

Citranya

Di Thailand, Lisa disebut sebagai "putri Thailand" oleh penggemar Blackpink. Anggota kelompoknya mengatakan Lisa membuat aegyo terbaik - "imut" - ekspresi wajah. Dan meskipun dia dikenal dengan gaya rambut pirangnya yang khas, Lisa mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan bibirnya yang penuh warna.

Karya solonya

Sementara Blackpink sudah ada di tempat kejadian selama beberapa tahun, Lisa belum meluncurkan proyek musik solo. Dia telah, bagaimanapun, tampil di sampul majalah Nylon Jepang pada bulan Juni, dan memfilmkan video pratinjau khusus untuk masalah ini, di mana dia berbicara dalam bahasa Jepang yang fasih.

Untuk masalah pria idaman dari Lisa ia menuturkan bahwa "Saya ingin pria yang jauh lebih tua dari saya, yang bisa merawat saya," katanya dalam sebuah wawancara dengan YG Life.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel