Menikmati Hari Libur Di Taman Tirtasari Jorong Sonsang

Liburan merupakan salah satu waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Karena di hari libur semua orang dapat berlibur dan men...

https://www.pituluik.com
Liburan merupakan salah satu waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Karena di hari libur semua orang dapat berlibur dan menghabiskan hari-harinya bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Sekaligus juga untuk menghilangkan rasa suntuk, stres dan rasa capek dalam bekerja dalam keseharian.

Salah satu tempat liburan yang belakangan ini paling banyak di cari banyak orang adalah wisata alam. Dimana disana mereka dapat menghirup udara segar dan menikmati pemandangan yang indah dan alami.

Selain itu sebagian orang lainnya lebih memilih untuk datang ke lokasi objek wisata yang modern, hal ini dikarenakan objek wisata modern memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Tentu hal ini juga sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang datang ke lokasi wisata. Contoh saja seperti lahan parkir yang memadai, fasilitas musholla, dan fasilitas umum lainnya.

Foto: Taman Tirtasari
Taman Tirtasari merupakan salah satu objek wisata alam yang terdapat di Kabupaten Agam, Kecamatan Tilatang Kamang, Nagari Koto Tangah, Jorong Sonsang. Objek wisata alam ini merupakan salah satu kebanggan bagi masyarakat Jorong Sonsang, karena dengan adanya objek wisata ini dapat menopang perekonomian sebagian masyarakat Jorong Sonsang.

Objek wisata ini dikelola oleh para masyarakat Jorong Sonsang secara bersama. Selain itu objek wisata ini juga dikembangkan bersama oleh para pemuda dan pemudi dengan perlengkapan seadanya. Pengembangan objek wisata ini pun dilakukan melalui sumbangan-sumbangan yang diberikan oleh para wisatawan dan juga dari penghasilan dari wahana yang ada.


Salah satu masalah yang terjadi belakangan ini adalah adanya segelintir oknum yang mengatakan jika objek wisata Taman Tirtasari sudah di tutup dan dikatakan hanya sebagai tempat mancing ikan saja. Entah apa tujuan dan maksud oknum yang tidak bertanggung jawab ini dan hal ini sangat disayangkan sekali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh wisatawan yang datang ke objek wisata Taman Tirtasari kepada pengurus Objek Wisata Taman Tirtasari.

Padahal sebelum adanya isu tersebut beredar Taman Tirtasari selalu ramai dikunjungi, apalagi pada hari-hari libur.

Harusnya semua pihak harus menyadari dan peduli akan segala sesuatu yang ada di sekitarnya, bukan membuat keruh suasana. Jika Objek wisata Banto Royo  dikenal sebagai objek wisata semi Modern, Taman Tirtasari dikenal dengan wisata alam nya.

Semoga saja kedepannya kedua objek wisata ini bisa dapat menjadi kebanggan untuk Sumatera Barat, dan khususnya untuk Nagari Koto Tangah. Semoga tidak ada lagi oknum yang berbuat culas dan merugikan kedua objek wisata yang sedang tren sampai ke daerah luar Sumatera Barat ini.

COMMENTS

Name

advertise,2,alternatif,1,android,4,anime,7,aplikasi,5,applikasi,1,armagedon,1,artikel,136,artis,5,bandung,1,batu akik,1,batusangkar,2,bela diri,1,bigbang,1,binatang,1,bisnis,15,blackpink,1,blogger,9,boy sandy,1,buah,3,budaya,13,Bukittinggi,11,bunga,1,cara,3,cinta,1,craft,1,dajjal,4,desa,2,dharmasraya,1,diet,1,dzul-qarnain,2,ekonomi,1,elly kasim,1,Fakta,2,game,4,google adsense,2,handmade,1,Hari Kiamat,1,hukum,1,imam mahdi,2,Inspirasi,4,Islam,14,jambi,2,jawa tengah,1,jepang,2,kabupaten aagam,2,Kabupaten Agam,40,kabupaten pasaman,1,kabupaten tanah datar,1,kepemimpinan,2,kepulauan seribu,1,kesehatan,13,korea,55,kota baru,1,kpop,278,kuliner,9,lagu barat,34,lagu china,1,lagu indonesia,147,lagu jepang,27,lagu minang,16,lagu religi,12,lirik,576,lirk,1,lubuk alung,1,mahasiswa,1,makassar,1,manajemen,2,masjid,3,medan,2,minangkabau,28,mitos,1,muaro jambi,1,ost boruto,3,ost naruto,16,ost one punch man,1,ost shingeki no kyujin,1,padang,4,padang panjang,8,pariaman,1,payakumbuh,12,perang,2,pertanian,1,pesisir selatan,4,religi,18,resep makanan,2,Riba,1,samsung,2,sawahlunto,1,science,17,Sejarah,17,seo,13,sijunjung,2,silat,1,smartphone,6,solok,3,solok selatan,1,sragen,1,story,1,suku,2,sulawesi selatan,1,Sumatera Barat,101,sumatera utara,3,teknologi,6,thailand,1,tips,19,tokoh,3,Tradisi,17,ukm,4,umar bin khattab,2,vide,1,video,436,vivo,1,website,19,wisata,113,xiaomi,1,yakjuj makjuj,8,youtube,1,
ltr
item
Pituluik - Science and Informative: Menikmati Hari Libur Di Taman Tirtasari Jorong Sonsang
Menikmati Hari Libur Di Taman Tirtasari Jorong Sonsang
https://1.bp.blogspot.com/-uJmTDtb3hwA/XD07z8Nz7lI/AAAAAAAACxU/UCav60AIRAUGCIZrkYBg0RVMC1YJzja1wCLcBGAs/s320/wisata-alam-taman-tirtasari-jorong-sonsang-kamang-pituluik.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uJmTDtb3hwA/XD07z8Nz7lI/AAAAAAAACxU/UCav60AIRAUGCIZrkYBg0RVMC1YJzja1wCLcBGAs/s72-c/wisata-alam-taman-tirtasari-jorong-sonsang-kamang-pituluik.jpg
Pituluik - Science and Informative
https://www.pituluik.com/2019/01/menikmati-hari-libur-di-taman-tirtasari.html
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/
https://www.pituluik.com/2019/01/menikmati-hari-libur-di-taman-tirtasari.html
true
7441721533982957147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy