Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Toyota New Yaris Pilihan Milenial Yang Sporty

Toyota Yaris kini menjelma menjadi facelift, yang dinamakan sebagai Toyota New Yaris 2018. Mobil Yaris yang berjenis hatchback ini memiliki desain yang sporty anak muda, namun memiliki keunikan tersendiri. Selain itu desain di bagian depannya juga memiliki desain yang cukup nyentrik, namun terlepas dari selera masing-masing, Toyota Yaris ini cukup eye catching dan juga stylish. Selain itu untuk harga Yaris Jakarta sendiri juga ada di kisaran Rp 250 jutaan yang bisa menjadi pertimbangan anda ketika memilih mobil berjenis hatchback ini. Untuk Anda yang sudah mempertimbangkan mobil Toyota New Yaris 2018 ini menjadi mobil sehari-hari anda, anda bisa langsung melihat spesifikasinya di www.auto2000.co.id, atau Anda juga bisa mengunjungi langsung Auto 2000 terdekat untuk berkonsultasi mengenai tipe Toyota New Yaris mana yang cocok untuk anda.

Desain

Jika dilihat dari desain keseluruhannya, Toyota New Yaris 2018 ini memiliki desain yang cukup cheerfull dan milenial. Jika dibandingkan dengan harga Yaris Jakarta sendiri juga cukup memadai dan worth it dengan spesifikasi yang diberikan oleh Toyota New Yaris 2018 ini. Toyota Yaris versi terbaru ini mengusung mesin 1500 cc 107 horse power dan torsinya 141 Newton meter, tidak sampai disitu saja mesin dari Toyota New Yaris ini terkenal hemat BBM karena memang mengusung teknologi dual VVTI yang membuat mesin lebih irit konsumsi bahan bakarnya namun dengan performa yang sama.

Untuk segi keamanan Toyota New Yaris ini tidak main-main bahkan sudah dilengkapi dengan 7 airbag yang memang terbanyak di kelasnya. Selain itu dengan harga Yaris Jakarta yang cukup murah, keamanan dari Toyota New Yaris ini tidak diabaikan karena juga terdapat seat belt tiga titik di masing-masing kursi dan juga pengereman cakram di masing-masing rodanya untuk versi TRD S. Tetap di bagian roda Toyota New Yaris 2018 ini sudah menggunakan velg baru dua warna 16 inci.

Interior

Beralih ke bagian interiornya, ketika anda masuk, anda akan disuguhkan dengan interior yang cukup mewah dan sporty, karena aksen garis merah yang diberikan oleh Toyota New Yaris 2018 ini semakin menekankan bahwa mobil ini merupakan mobil yang Sporty. Tak hanya sampai situ saja, kesan sporty yang ditunjukkan oleh Toyota New Yaris 2018 ini ditunjukkan pada pedal Shifter di belakang kemudi. Sementara itu di bagian kabin juga memiliki peredaman kabin yang cukup lumayan yang akan meredam suara dari luar.

Dengan harga Yaris Jakarta yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan dashboard yang sudah tampak canggih, dengan tampilan yang lebih baru sudah menggunakan tilt steering namun belum telescopic steering.

Beralih ke bagian belakang Toyota New Yaris 2018 ini memiliki dimensi legroom yang lebih lega dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Jok belakang yang empuk dan juga terdapat headrest di masing-masing kursi yang memiliki total 3 kursi. Selain itu suspensi yang lebih empuk membuat kenyamanan berkendara anda semakin terjamin. Lebih ke belakang lagi Toyota New Yaris 2018 ini menyajikan bagasi yang sudah didukung dengan sistem elektrik dan memiliki volume bagasi yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dengan spesifikasi singkat tersebut tentu Toyota New Yaris 2018 ini menyajikan kesan sporty anak muda, namun tanpa mengabaikan kenyamanan serta performa dari mesin itu sendiri. Untuk anda yang sudah menentukan akan membeli Toyota New Yaris ini anda bisa langsung mengecek spesifikasinya di auto2000.co.id atau anda bisa mengunjungi Auto 2000 terdekat untuk menanyakan mengenai spesifikasi lebih lanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel