Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Allegri Pindah, Sarri Akan Jadi Pelatih Juventus


Petinggi Juventus terpecah saat memikirkan tentang masa depan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Seperti dilansir Calciomercato, Rabu (15/5/2019), presiden Juventus Andrea Agnelli berharap Allegri akan tetap di Juventus dan memberikan suport, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020.

Sementara Pavel Nedved (wakil presiden) dan Fabio Paratici (direktur olah raga) berharap Allegri akan meninggalkan Stadion Allianz secepatnya. Pada saat yang sama, Allegri pun juga sudah tidak lagi nyaman menangani Juventus.

Baca Juga : 8 Perlombaan yang sering dimainkan ketika menyambut HUT RI, Bagaimana di kota kalian?

Massimiliano Allegri

(Allegri tertarik menangani PSG musim depan)

Pelatih berusia 51 tahun itu dikabarkan menerima tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pelatih AC Milan itu diduga tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan Les Parisiens - julukan PSG.

Ini menjadi masalah bagi Juventus jika Allegri pergi. Sebab, tidak ada pelatih top yang menganggur. Hanya Jose Mourinho dan Laurent Blanc yang merupakan pelatih hebat yang saat ini tidak menangani klub mana pun. Namun, peluang Juventus untuk mendekati kedua angka tersebut agak kecil.

Baca Juga Artikel Wisata:

Jadi, siapa pelatih Juventus musim depan? Seperti dilansir Calciomercato, Rabu (15/5/2019), manajemen Juventus tertarik mendatangkan pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Namun, itu semua tergantung masa depan Sarri dengan Chelsea.

Maurizio Sarri

(Sarri memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih Juventus musim depan)

Jika Chelsea memecat Sarri di akhir musim ini, peluang bagi Juventus untuk mendatangkan mantan karyawan bank sangat besar, meskipun mereka harus bersaing dengan klub lain. Saat ini, Chelsea dan AS Roma juga dikatakan tertarik dengan mantan pelatih Napoli

Rewriting : Alber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel