Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Cara Terbaru Mengetahui Umur Blog atau Website 2019

Anda sebagai seorang blogger pasti tau banyak tentang apa yang biasa ditemukan di internet baik itu tips dan trik, SEO blogging, dan lainya. Namun terkadang anda lupa kapan tanggal louncing atau usia dari blog yang anda miliki, sebagai seorang pemilik tentu anda ingin tau kapan blog anda di buat dan sudah berapa lama umur blog yang anda kelola.

Cara Mengetahui Umur Blog atau Website

Cara mengetahui umur blog atau website Di pencarian google sangat banyak. Ada banyak artikel yang membahas tentang umur blog atau website yang dapat anda jumpai, biasanya anda akan disuguhkan dengan beberapa link website yang memang dapat menyajikan tentang blog atau website tertentu.

Namun biasanya yang akan anda temukan cenderung tidak menampilkan usia blog melainkan hanya dimana domain berasal, email pemilik blog, alamat dan lainyana yang memang berhubungan erat dengan pemilik blog.

Untuk itu penulis akan memaparkan tentang cara mengetahui usia blog atau website dengan mudah.

 1. Pertama, 

silahkan anda kunjungi website checkpagerank.net yang sebenarnya tidak ada hubunganya dengan umur blog dan lebih cenderung ke PR blog, karena website ini khusus untuk mengecek PR blog atau website.

 2. Tahap kedua, 

Anda akan menemukan kolom seperti gambar diatas. Anda akan melihat kolom captcha pada check page rank.

  -Silahkan masukan url blog atau website yang ingin anda cek umurnya pada "Enter Domain Name" .
 -Isi kolom captcha dengan benar sesuai dengan tulisan atau gambar. -Klik tombol "check Domain" untuk proses pengecekan. Silahkan anda scroll mous anda ke bawah, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini: 

 Dari gambar diatas anda bisa melihat umur blog atau website anda, selain itu anda juga bisa sekaligus mengetahui banyak aspek SEO yng ditampilkan seperti berapa Page Rank nya, Rank Alexa, Backlink, dan lain sebagainya.

 Dengan cara diatas anda dapat dengan mudah mengecek umur blog atau website. Akan tetapi tidak semua blog atau website bisa di cek umurnya melalui website ini. Cara ini tidak bisa anda gunakan untuk mengecek blog yang masih menggunakan domain gratisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel