Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Eden Hazard Diprediksi Akan Bergabung dengan Real Madrid


Mantan pemain Barcelona, ​​Rivaldo, meminta Chelsea mengizinkan Eden Hazard pergi ke Real Madrid. Rivaldo yakin transfer ini akan menguntungkan semua pihak yang terlibat, bahkan di Chelsea.

Hingga saat ini, Hazard telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Blancos, dengan pengecualian Chelsea, yang masih tidak setuju. Transfer ini akan diumumkan setelah final Liga Eropa.

Setelah musim yang buruk, Real Madrid membutuhkan pemain seperti Hazard. Yakni pemain bintang yang bisa memikul beban tim dan menjadi penentu dalam pertandingan-pertandingan penting. Bahayanya lebih dari mampu menanggung beban ini.

Baca Juga: Efek Domino: Griezmann Bisa Dorong Transfer Coutinho, Eden Hazard, Gareth Bale, dan Pogba

Apa kondisi terakhir untuk saga Hazard Transfer? Baca ulasan lengkap di bawah ini, Bolaneters!

Saling menguntungkan

Rivaldo tahu bahwa kepergian Hazard akan merugikan Chelsea. Dia telah menjadi bintang utama Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Kehilangan Bahaya akan mengurangi kemampuannya.

Rivaldo berpikir bahwa transfer ini tidak dapat dihindari. Bahaya sempurna untuk Madrid. Dengan kemampuannya saat ini, Hazard membutuhkan wadah yang lebih besar.

"Ini transfer yang dibutuhkan kedua belah pihak, Real Madrid, setelah musim yang buruk, sedang mencari karakter yang bisa memancing reaksi musim depan," kata Rivaldo kepada Tribalfootball.

"Namun, itu juga baik untuk Hazard karena dia mencari tantangan yang lebih besar dari Chelsea, yang telah direncanakan Real Madrid."

Baca Juga: Allegri Pindah, Sarri Akan Jadi Pelatih Juventus

Tidak ada kesulitan

Selain itu, Rivaldo berpikir bahwa Hazard akan langsung cemerlang dengan Madrid. Liga Premier jelas berbeda dari La Liga, tetapi dengan pengalaman dan kualitas, Hazard tidak akan kesulitan menyesuaikan diri.

"Kesulitan beradaptasi dengan La Liga Tidak mungkin Dengan usia, kedewasaan dan pengalamannya di Liga Premier, saya yakin dia akan cepat beradaptasi dengan sepak bola Spanyol," pungkas Rivaldo.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid masih menunggu kemampuan Chelsea untuk mengurangi larangan transfer.

Sumber: Bola
rewriting : Alber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel