Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Efek Domino: Griezmann Bisa Dorong Transfer Coutinho, Eden Hazard, Gareth Bale, dan Pogba


Antoine Griezmann siap menjadi transfer besar pertama musim panas mendatang. Dia telah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini dan dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona untuk memenangkan trofi.

Uniknya, transfer Griezmann ternyata memicu serangkaian transfer lainnya. Griezmann ke Barcelona dapat memulai efek domino yang memengaruhi Chelsea dan Real Madrid. Bahkan bisa jadi Manchester United.

Mengutip Sky Sports, kepindahan Griezmann ke Barca hampir pasti. Juara La Liga hanya perlu menebus klausul rilis 108 juta pound Griezmann.

Kehadiran Griezmann bisa memperkuat Barca yang masih penasaran dengan Liga Champions. Apa yang bisa terjadi Ambil Sky Sports, baca ulasan lengkapnya di bawah, Bolaneters!

Kepergian Coutinho

Membeli Griezmann, Barcelona jelas harus menyiapkan ruang di skuad utama. Griezmann juga datang dengan harga tinggi, yang berarti Barca akan menjual pemain.

Semua instruksi menunjuk ke penjualan Philippe Coutinho. Dibesarkan dengan 146 juta pound tahun lalu, Coutinho belum benar-benar memenuhi harapan Barca. Kabarnya, Barca siap menjual Coutinho lebih murah asalkan menguntungkan.

Masalahnya, klub mana yang ingin menerima Coutinho dengan segudang masalah? Sejauh ini ada laporan tentang Manchester United dan Chelsea, pilihan ada di tangan Coutinho.

Eden Hazard

Adapun dengan asumsi Chelsea mampu meringankan sanksi larangan transfer mereka, menghadirkan Coutinho bisa menjadi pilihan terbaik. Eden Hazard berulang kali mengirim kode keberangkatannya ke Real Madrid, Coutinho bisa menjadi pengganti yang tepat.

Performa Coutinho dianggap masih cukup baik untuk Chelsea, dia hanya mengalami kesulitan di Barca karena dia tidak bermain di posisi terbaiknya. Chelsea mungkin tidak perlu menyesali kepergian Hazard.

Saga Transfer Hazard masih menunggu final Liga Eropa akhir bulan ini. Jika Chelsea memenangkan kompetisi, Hazard bisa mengubah keputusannya.

Gareth Bale

Jika Eden Hazard pergi ke Real Madrid, siapa yang akan dikorbankan? Menjawab itu mudah. Gareth Bale mungkin menjadi pemain pertama yang akan dirilis oleh Zinedine Zidane di pasar transfer mendatang.

Bale gagal membuktikan dirinya sebagai bintang utama tim musim ini. Dia tidak mampu menanggung beban yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang.

Hazard jelas bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Bale. Pemain sayap Belgia ini berada di puncak permainannya.

Paul Pogba

Menghapus pemain seperti Bale tidak akan mudah. Madrid harus menemukan pembeli yang tepat yang ingin memenuhi tuntutan pribadi pemain.

Sejauh ini, Manchester United mungkin menjadi pilihan yang tepat. MU memiliki masalah penyerang sayap kanan yang belum pernah terselesaikan, dan Bale bisa menjadi jawaban yang tepat.

Membawa Bale tidak akan murah, MU butuh banyak uang. Setan Merah mungkin menjual pemain terbaik mereka: Paul Pogba, untuk membiayai transfer Bale.

Siapa yang paling menguntungkan? Real Madrid

Sumber: Bola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel