• Jelajahi

    Copyright © Pituluik Media
    Pituluik Media

    Iklan

    Komedian Amerika Artie Lange dari Madtv Ditangkap Karena Mengkonsumsi Narkoba

    Pituluik Media
    Tuesday, May 21, 2019, May 21, 2019 WIB Last Updated 2019-05-22T00:12:37Z
    Sumber: New Jersey
    Stand-up comedian Amerika dan sekaligus mantan pembawa acara radio Artie Lange ditangkap di rumah singgah karena mengkonsumsi narkoba, kata pihak berwenang setempat.

    Lange, yang menjadi terkenal sebagai pemeran di "MadTV" dan sebagai pembawa acara bersama "The Howard Stern Show" selama hampir 10 tahun, ditangkap pada Selasa pagi di Freedom House, rumah singgah dan pusat perawatan kecanduan, kata Kevin Lynch, juru bicara Kantor Sheriff New Jersey di Essex County.

    Artie Lange

    Sumber Fox News
    "Dia ditahan karena gagal mematuhi persyaratan partisipasinya dalam program narkoba," kata Katherine Carter, juru bicara kantor kejaksaan county.

    Waktu Lange dalam sistem pengadilan obat terlarang kembali ke perhentian lalu lintas Mei 2017 di Garden State Parkway. Lange awalnya didakwa dan ditempatkan dalam masa percobaan, tetapi melanggar masa percobaan dengan menggunakan narkoba, kata Carter. Seorang hakim memerintahkan Lange ke penjara, tetapi dia melamar dan diterima ke pengadilan narkoba, yang membawanya ke program perawatan di perumahan.

    Lange diproses pada Selasa pagi dan akan diadakan di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Essex sampai seorang hakim dapat mengevaluasi ulang dia.

    Salah satu alasan seorang hakim mengizinkan program perawatan perumahan dengan alasan bahwa Lange mengatakan dia perlu bekerja. Baru-baru ini dia menjadi anggota pemeran di serial HBO "Crashing."

    Lange telah berjuang dengan penyalahgunaan zat sepanjang hidupnya. Dia vokal tentang kecanduannya. Pada bulan Desember, dia menulis tweet tentang penggunaan kokain tak lama setelah meninggalkan rehabilitasi.

    "Aku pecandu yang buruk," tweeted Lange. "Aku harus melihat apakah aku bisa menjadi tinggi. Itu mengerikan."
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini