Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Cara Membobol Password Wifi Lewat Hp


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membobol wifi untuk mengetahui pasword wifi yang wps wpa2 nya di aktifkan.

Pada zaman yang serba canggih seperti saat sekarang ini kebutuhan akses internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus di penuhi, tapi apa jadinya kalou kondisi kantong kita sedang kering alias lagi ngga punya duit. Hal ini akan menjadi sangat menyebalkan dan membuat pusing kepala bukan?

Ya, salah satu solusi yang tepat untuk memenuhi kebutukan itu salah satunya adalah dengan cara nebeng wifi gratisan atau nebeng hostpot dari teman. Akan tapi bagaimana jika di lingkungan kita tidak ada yang menyediakan akses wifi gratis alias harus masuk dengan sandi (dikunci)!

Anda tak perlu khawatir karna sekarang banyak apliksi yang di sediakan untuk android untuk mengetahui sandi wifi yang wps wpa2 nya di aktif kan.

Aplikasi apa saja sih yang bisa bobol pasword wifi? Di antaranya

  • Wifi wps wpa tester
  • Wifi Recovery
  • Wifi wps wpa
  • Androdumper


Keempat aplikasi ini dapat kita download di play store dengan gratis.

Bagai mana cara meggunakannya?


  • Sarat utama menggunakan aplikasi ini yaitu harus root dulu ponsel anda
  • Instal Apk Wifi wps wpa tester di play store
  • Instal Aplikasi kingroot
  • Instal busi box

Setelah kita instal aplikasi wifi wps wpa testes terinstal, buka Apk. Wifi wps wpa tester dan berikan akses root agar aplikasi tersebut bisa berjalan. cara root smartphone tanpa pc/ laptop

Jika sudah kamu bisa membobol pasword wifi dengan cara


  • Tekan tombol refres nantinya akan tersedia jaringan wifi di sekitar kamu yang wps wpa2nya di aktifkan
  • Pilih wifi yang ingin kamu bobol(pasword wifinya)
  • Lalu klik connect Automatic PIN nantinya sofware akan bekerja otomasis untuk mencari tau apa pasword wifi tersebut
  • Jika berhasil klik Copy Password to Clipboard untuk memasukkan password tersebut ke jaringan WiFi tersebut


Pada dasarnya, tutorial ini bukanlah menjadi acuan yang tepat dalam mengetahui password wifi, tapi setidaknya kita sudah mencoba dan mempelajarinya. Masih sama dengan artikel pada postingan diatas, tutorial ini tidak semua password wifi dapat kita ketahui.

Melainkan beberpa jaringan wifi yang dipasang sekarang pada umumnya telah memberi akses free wifi dengan SSID @wifi.id pada jaringan wifi rumahan. Intinya kita hanya bergantung sementara pada jaringan free akses dengan SSID @wifi.id tersebut untuk melihat password jaringan wifi aslinya agar bisa melakukan browsing dan lain sebagainnya.

Mungkin sebagian dari kita sudah ada yang mengetahui dengan cara ini, tapi pada umumnya masih banyak yang mencari-cari tentang alternatif cara mengetahui password wifi. Beberapa pertanyaan yang sering muncul adalah salah satunya begini “Gan, saya udah coba pake Jumpper, PIN nya dapet, tapi pas saat menghubungkan kejaringan wifinya, malah ngk bisa”. Dari pertanyaan itulah terpikir untuk mencari tahu bagaimana langkah selanjutnya mengatasi hal tersebut. 

Permaslahan ini bisa terpecahkan yaitu dengan cara kita menumpang pada akses gratis jaringan wifi dengan SSID @wifi.idJaringan @wifi.id yang di maksud bukanlah wifi.id yang dipasang oleh telkom, tapi wifi.id Rumahan yang di pancar oleh modem router pelanggannya.

Dengan begitu kita akan mengetahui passwordnya dengan cara masuk ke dalam modem router tersebut untuk melihat password wifi yang digunakan. Sebagian dari kita mungkin sudah memahami dengan sedikit penjelasan diatas agar tutorial segera kita mulai, dan tentunya sahabat semua sudah tahu tentang @wifi.id rumahan yang AKN maksud diatas.

Untuk tipe proteksi yang digunakan dalam melindungi jaringan wifinya tidak berpengaruh. Pada tutorial ini, jika kita sudah bisa masuk ke modem routernya tidak terbatas dari tipe proteksi WEP, WPA, WPA2, WPA2-PSK/AES, dan tipe proteksi apapun, jika kita sudah masuk kedalam modem routernya kita tetap dapat mengetahui passwordnya.

Tutorial ini akan membedakan terhadap merek modem router yang digunakan oleh pelanggan telkom, dan pada umumnya merek modem yang digunakan adalah HuaweiTP-Link dan ZTE. Sedangkan pada awalnya kita tidak tahu merek modem yang digunakan karena kita belum terhubung kejaringan wifinya untuk melihat Default Gateway-nya.

Baik, langsung saja kita ke topik utama artikel ini yaitu cara mengetahui password wifi tanpa softwareLangkah pertama yang sobat ketahui adalah target wifi yang ingin sobat ketahui passwordnya tentunya target wifi yang soba tetapkan juga memiliki SSID @wifi.id nya tersedia. Sebagai contoh turorial ini AKN masih menggunakan SSID @wifi.idtetangga sebagai bahan praktek untuk artikel ini. 

SSID @wifi tetangga ini menggunakan modem router dengan merek Huawei, dan tentunya pasti akan beda dengan merek lainnya seperti TP-Link dan ZTE, tapi tenang saja, AKN akan mencari IP lain untuk mencoba masuk ke merek modem route TP-Link atau ZTE nantinya, karena TP-Link dan ZTE itu sama persis pengaturannya.Ini dia tutorialnya, perhatikan dengan baik ya sobat. 

  • Lihat pada adapter jaringan wifi yang tersedia, pastikan wifi target tersedia dengan SSID @wifi.id. lihat gambar
  • Silahkan lakukan koneksi ke SSID @wifi.id, jika sudah tersambung klik kanan pada @wifi.id yang Connected kemudian pilih Status. lihat gambar
  • Setelah sobat klik Status tadi, kita akan mengubah alamat IPsebagai Lokal Host dengan cara klik Properties, kemudian klik Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4), lalu klik lagi Properties, kemudian centang Use the following IP address dan Use the following DNS server addresses. lihat gambar
  • Disini kita akan memasukan IP Lokal Host dan menebak Defaul Gateway-nya sesuai merek modem.
  • Untuk modem Huawei, Defaul Gateway : 192.168.1.254
  • Untuk modem TP-Link dan ZTE, Defaul Gateway : 192.168.1.1
  • Silahkan sobat coba salah satu geteway diatas, karena AKN sudah tahu modem yang digunakan disini adalah Huawei, maka yang harus kalian bedakan jika tidak mau masuk ke modem route nanti adalah mengubah Default Gateway-nya saja, yang lain disamakan saja, jika sudah klik OKkemudian Close dan Close
  • kemudian buka browser mozilla atau google chrome
  • lalu search 192.168.1.1
  • apabila disuruh memasukkan username dan password tuliskan username=admin dan pass=admin
    Add caption
  •  dan cari passwordnya, lihat gambar


Sebenarnya membobol wifi melalui hp tidak lah diperbolehkan. Karena kita sama saja dengan mencuri haknya orang lain. Akan lebih baik kiranya kita meminta secara baik-baik pasword wifi tersebut.

Artikel ini di buat bukan untuk tujuan membobol untuk mencuri. Hanya saja untuk pengetahuan kita dan perusahaan yang dirugikan karena nantinya akan berpengaruh ke kenyamanan pelanggan mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Install aplikasi Pituluik Media

Tambahkan aplikasi Pituluik Media di smartphone tanpa install, buka Pituluik Media dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Pituluik Media dari layar utama smartphone Anda.