Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Dapatkan Beberapa Kemudahan Berikut Hanya di O-Ranger


Teknologi yang semakin maju membuat banyak kemudahan tercipta untuk hidup yang lebih praktis. Beberapa di antara banyaknya dampak dari kemajuan teknologi adalah kemudahan berbelanja yang kini difasilitasi oleh e-commerce serta meredupnya surat menyurat dengan kertas karena terganti oleh surat elektonik atau e-mail.

Dengan merambahnya aktivitas jual beli melalui e-commerce inilah membuat segala pengiriman saat ini berbasiskan paket. Ditambah, era saat ini menuntut manusia untuk melakukan aktivitasnya dengan serba cepat hingga membawa sejumlah paket ke kantor pos untuk dikirimkan lama kelamaan akan menjadi cukup merepotkan.

Oleh karena itulah O-ranger hadir. O-ranger merupakan mitra Pos Indonesia yang bertugas untuk memasarkan produk Pos Indonesia dan melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area. Pos Indonesia sendiri terdiri dari dua kategori produk, yakni Jasa Kurir dan Jasa Keuangan.

Dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam pengiriman paket, Pos Indonesia meluncurkan O-ranger, yakni inovasi baru yang siap membantu mulai dari penjemputan paket hingga pengantaran barang ke kantor pos. O-ranger merupakan mitra Pos Indonesia yang bertugas untuk memasarkan produk Pos Indonesia dan melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai O-ranger mulai dari produk yang ditawarkan, tugas, serta keuntungan bergabung menjadi O-ranger, kamu bisa membaca artikel sebelumnya di sini. Pada artikel ini, akan dibahas dari sisi keuntungan yang diperoleh oleh pelanggan jika menggunakan layanan O-ranger. Lantas, apa saja keunggulan O-ranger dibandingkan jasa logistik lainnya? Berikut pemaparannya!

1. Pengiriman paket tanpa perlu ke kantor pos

Salah satu tugas O-ranger adalah melakukan layanan pick up atau penjemputan. Pertama-tama, petugas O-ranger akan menyebar ke seluruh area penjualan yang sudah ditentukan dan menawarkan produk langsung kepada calon pelanggan. Calon pelanggan yang tertarik dengan penawaran O-ranger akan didata dan berpotensi menjadi pelanggan tetap. Pelanggan tetap dapat memanggil O-ranger kapanpun dan dimanapun ketika akan mengirimkan paket.

2. Tidak dipungut biaya penjemputan

Keunggulan kedua dari menggunakan jasa O-ranger adalah tidak diperlukannya biaya penjemputan untuk pengambilan paket di lokasimu. Biaya pengiriman paket melalui O-ranger memiliki harga yang sama dengan pengiriman paket langsung ke kantor pos tanpa ditambah biaya penjemputan oleh petugas.

3. Kemudahan bagi Pemilik Toko Online

Bagi kamu yang memiliki toko online, kini kamu bisa lebih mudah mengirimkan barang-barang jualanmu tanpa perlu repot membawa banyak barang ke kantor pos. Cukup hubungi O-ranger di sekitarmu, maka petugas akan menjemput barang-barangmu sebanyak apapun itu. Tentunya tanpa biaya penjemputan.

4. Pengiriman ke seluruh Indonesia

Layanan Pos Indonesia yang ditawarkan oleh O-ranger berfokus pada layanan Pos Express dan Pos Kilat Khusus. Seperti yang sudah dipaparkan di artikel sebelumnya, kedua layanan tersebut mencakup layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan waktu tempuh yang berbeda. Jadi jangan khawatir, melalui O-ranger kamu juga bisa memastikan kirimanmu sampai ke manapun itu hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Nah, itu dia beberapa keunggulan jasa pengiriman melalui O-ranger. Lebih praktis dan tidak perlu repot! Mager? O-rangerin aja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel