Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Cara Mengunci Program Aplikasi di PC - ExeLock

Cara Mengunci Program Aplikasi di PC - ExeLock
Berikut trik Cara Mengunci Software Dan Program Penting di Windows. Jika sobat mempunyai Komputer sudah barang tentu banyak Software yang sudah terinstall di dalamnya, Baik itu Game, Aplikasi Pembukuan, dan program-program penting yang lainnya. Dan jika sobat ingin melindungi program-pragram tersebut dari orang lain agar tidak menggunakannya. Tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini.



Cara mengunci software dan program penting di komputer ini sebetulnya meggunakan bantuan software lain yang bernama ExeLock dari KAKASOFT Dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya software ini mampu untuk mengunci program .exe dengan sempurna, Selain gratis software ini juga berukuran kecil sehingga mudah kita untuk mengunduhnya. dan cara penggunaanya pun sangat mudah dan simple, nah bagi sobat yang tertarik untuk mencobanya, ikuti saja langkah-langkah berikut ini.


Cara Mengunci Software Dan Program Penting Di Komputer:

1. Cari aplikasi ExeLock di google Software ini tidak memerlukan instalasi karena bersifat portable

2. Buka software ExeLock yang sudah kita  tadi (Klik kanan jalankan dengan Run Administrator untuk windows 7 ke atas), Kemudian pilih Select, Untuk memilih program yang akan kita kunci.

3. Setelah kita menentukan program mana yang akan kita kunci password (pilih yang ber-extended .exe) selanjutnya kilk Open

4. Sobat tinggal memasukan password yang akan kita gunakan untuk mengunci program tersebut ke kolom Password dan ulangi sekali lagi password yang sudah kita masukan tadi di kolom Confirm kemudian klik Lock

5. Untuk selanjut akan ada pesan bahwa program yang sudah kita masukan tadi berhasil terkunci dengan sukses, kemudian sobat klik OK


6. Jika program sudah berhasil terkunci, Untuk mencobanya sobat tinggal menjalankan program yang sudah kita kunci tadi, dan jika muncul pesan kotak dialog box Please enter your password itu tandanya program sudah berhasil terkunci. 

7. Untuk membukanya kita tidak bisa langusng mengisikan password pada kotak dialog box Please enter, akan tetapi sama seperti awal kita harus klik kanan jalankan dengan Run Administrator untuk windows 7 ke atas. lalu masukkan passwordnya dan Klik OK untuk membukanya.

Demikianlah cara mengunci software dan program penting di komputer menggunakan password dengan bantuan software. dan mudah-mudahan cara ini bisa membantu sobat semua, Kususnya bagi sobat yang komputernya sering digunakan oleh teman atau orang lain, Dengan menggunakan cara ini maka program penting yang ada pada komputer mudah-mudahan akan aman.
Jangan lupa bagikan info ini ke teman kamu juga ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel