Archive Pages Design$type=blogging$count=7

21 Ide Gunakan Kereta Sorong sebagai Pot Bunga

Kalau anda punya kereta sorong bekas yang sudah rusak/usang, manfaatkan saja sebagai pot tanaman untuk menghias taman atau halaman rumah anda. Kereta sorong ini akan memberi kesan rustic tapi cantik di taman anda.
Hampir semua pemilik kebun punya kereta sorong (wheelbarrow) untuk memndahkan tanaman, kan? Kalau anda punya kereta sorong bekas yang sudah tidak berfungsi dengan baik, manfaatkan saja kerata sorong itu sebagai pot tanaman untuk menghias taman atau halaman rumah anda. Kereta sorong ini akan memberi kesan rustic tapi cantik di taman anda.

Kereta sorong yang terbuat dari kayu atau kereta sorong berbahan baja bisa jadi hiasan kebun yang menarik dan unik. Kereta sorong selalu pas untuk semua kebun.  Cukup buat beberapa lubang di bagian bawah kereta sorong agar kelebihan air siraman bisa keluar, kereta sorong juga cukup besar digunakan untuk menanam bunga kesukaan anda.

Berbagai jenis kereta sorong bisa digunakan sebagai pot tanaman penghias taman. Dari jenis kereta sorong klasik yang antik, gerobak roda dua, hingga gerobak kayu yang usang pun bisa menghias taman rumah anda. Lihat contohnya di bawah ini:

21 Ide Gunakan Kereta Sorong Sebagai Dekorasi Taman dan Halaman Rumah

Foto : MelodyMaison
Foto : TheGardening Cook
Foto : missheatherette
Foto : ShabbyChicks
Foto : CountryDoor

Foto : Crushculdesac
Foto : qohweddings
Foto : Deavita
Foto : itsy-bits-and-pieces
Foto : Flickriver
Foto : The Meadowbrook Blog
Foto : Ellenzee
Foto : OurLife in Idaho
Foto : InteriorDesign 2011
Foto : TheGardening Cook
Foto : Kelly McGuill
Foto : Hometalk.com
Foto : HGTV
Foto : LiveInternet
Foto : Traguardocasadilismary

Masih banyak cara unik dan menyenangkan untuk membuat dekorasi unik di taman atau halaman rumah anda. Semuanya bisa menggunakan bahan daur ulang jadi pasti murah dan ramah lingkungan.


Ini update dari Gunakan Kereta Sorong sebagai Pot Bunga (21 Ide) terbit 11 Desember 2015.


*) Layangkan kursor/mouse pada masing-masing foto untuk simpan (pin) foto ke Pinterest.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Install aplikasi Pituluik Media

Tambahkan aplikasi Pituluik Media di smartphone tanpa install, buka Pituluik Media dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Pituluik Media dari layar utama smartphone Anda.