Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Buat Sendiri 7 Kreasi Kalender dari Kartu Warna Cat

Tahun baru sudah di depan mata. Ayo buat sendiri kalender kalian untuk dipajang di dalam kamar atau ruang keluarga. Pasti liburan tahun baru kalian jadi lebih menyenangkan.

Banyak cara dan bahan yang bisa digunakan untuk membuat kalender. Salah satu bahan yang menarik adalah : kartu warna cat.

Kartu warna yang fleksibel cocok untuk dibuat kalender. Warna-warna berbeda dari kartu warna cocok dijadikan tabel tanggal yang menarik. Kalian juga bisa membuat kalender dalam ukuran yang cukup besar supaya cukup untuk menuliskan catatan di tanggal-tanggal istimewa.

Sudah tahu kan apa itu kartu warna cat? Kalau belum, baca penjelasannya di sini: Arti dan Jenis Kartu Warna Cat.


Lihat 7 contoh kreasi kalender dari kartu warna cat di bawah:

Foto : Bird With The French Fry
Foto : Dump A Day
Banyak cara dan bahan yang bisa digunakan untuk membuat kalender. Salah satu bahan yang menarik adalah : kartu warna cat.
Foto : Cheltenham Road
Kalian juga bisa membuat kalender dalam ukuran yang cukup besar supaya cukup untuk menuliskan catatan di tanggal-tanggal istimewa.
Foto : Eat Sleep Decorate
Kartu warna yang fleksibel cocok untuk dibuat kalender.
Foto : .11 Magnolia Lane


Kalian bisa bebas membuat kalender dalam bentuk seperti apa pun, yang penting kalendernya bisa bermanfaat untuk kalian.
Foto : Maple and Magnolia
Warna-warna berbeda dari kartu warna cocok dijadikan tabel tanggal yang menarik.
DIY Dry Erase Calendar. Foto: Self-Explanatori

Tujuh foto kreasi kalendar di atas hanya contoh untuk inspirasi. Kalian bisa bebas membuat kalender dalam bentuk seperti apa pun, yang penting kalendernya bisa bermanfaat untuk kalian.

Tahun ini hampir berlalu, punya kalender bekas? Daur ulang saja kalender bekasnya, contoh seperti 15 Kreasi Terbuat dari Kertas Kalender Bekas ini.

*) Layangkan kursor pada masing-masing foto untuk pin foto ke Pinterest.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Install aplikasi Pituluik Media

Tambahkan aplikasi Pituluik Media di smartphone tanpa install, buka Pituluik Media dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Pituluik Media dari layar utama smartphone Anda.