Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Green House Lezatta Bukittinggi Yang Instagenic

Green House Lezatta Bukittinggi Yang Instagramable
Sumber: Rental Mobil Padang
Bagi kamu yang sangat suka dengan hal-hal cute, seperti bunga, rumah boneka, dan warna-warni ceria, kamu wajib banget coba untuk berliburan ke Green House Lezatta yang ada di Kota Bukittinggi. Lokasinya berada di di jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 9,5, Sumatera Barat.

Jika kamu dari Kota Bukittingi menuju Payakumbuh Objek wisata ini berada di sebelah kiri dan sebaliknya jika dari Payakumbuh berada disebelah kanan. Selain bisa menjernihkan pikiran, Green House Lezatta juga bakal mempercantik feed Instagram kamu. Soalnya, semua hal di sana unyu dan menggemaskan!
Green House Lezatta Bukittinggi Yang Instagramable
Sumber: Native Indonesia

RUMAH PEMBIBITAN BUNGA DAN TANAMAN HIAS


Begitu sampai di Green House Lezatta, kamu akan merasa seperti sedang berada di perkebunan bunga yang indah. Ada banyak jenis bunga yang dipamerkan di sana, seperti Anggrek, Tapak Dara, Vinca, dan lain-lain. Tidak semua bunga dan tanaman di sana asli atau bunga alami, ada juga yang bunga artifisial, namun tetap cantik saat dipandang. Kalau kamu ingin memiliki tamanan seperti itu di rumah, kamu juga bisa lho beli bibit tanaman di sana.

Jadi tidak perlu pusing lagi nyari tempat membeli bibit bunga yang sesuai dengan keinginan. Selain itu disana juga nantinya juga bisa diajarkan cara perawatan bunga yang baik.
Green House Lezatta Bukittinggi Yang Instagramable
Sumber: Jejak Piknik

BANYAK SPOT FOTO ALA RUMAH BONEKA

Banyak jepretan foto yang bisa kamu tangkap saat main ke Green House Lezatta. Soalnya, di sana banyak pernak-pernik lucu bak di negeri dongeng. Kamu pun bisa sewa kostum ala noni Belanda supaya total saat foto-foto di sana.

Saking unyunya pemandangan di sekitar Green House Lezatta, tempat wisata ini setiap harinya dikunjungi sekitar 500 orang. Kalau di akhir pekan atau hari libur, pengunjungnya bisa mencapai 700 orang.

Untuk tiket masuk ke Green House Lezatta juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 10.000 ( Sepuluh ribu rupiah). Nah tertarik untuk berkunjung ke lokasi objek wisata ini?

Ceritakan pengalaman anda ketika berkunjung ke berbagai lokasi objek wisata dalam bentuk artikel review disertai dengan foto. Lalu kirimkan ke redaksi kami, nantinya bagi artikel dan foto yang bagus akan kami publikasikan melalui website pituluik media disertai dengan fee untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Install aplikasi Pituluik Media

Tambahkan aplikasi Pituluik Media di smartphone tanpa install, buka Pituluik Media dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Pituluik Media dari layar utama smartphone Anda.