Review Produk dan Harga Headphone Audio Technica ATH-M50X Terbaru

Review Produk dan Harga Headphone Audio Technica ATH-M50X Terbaru

Jika berbicara soal headphone, maka akan tersedia beragam pilihan merek yang bisa Anda pilih. Namun, headphone ini memiliki jenis yang berbeda sesuai tujuan penggunaanya. Jika Anda mencari headphone canggih untuk keperluan rekaman atau sekedar mendengarkan musik dengan pengalaman terbaik, maka harga headphone Audio Technica ATH-M50X inilah jawabannya. Mengapa? Yuk simak ulasannya berikut!

Tidak dipungkiri jika produk headphone milik Audio Technica Seri M ini telah menjadi produsen pioner yang diandalkan dan diakui oleh para pekerja dan para ahli dibidang audio ataupun studio musik. Pasalnya, kualitas headphone ini sangat bagus dan memberikan pengalaman bermusik terbaik.

Nah, kali ini, Audio Technica kembali meluncurkan produk terbaru dari seri M headphone yaitu Audio Technica ATH M50X. Ketahuilah, seri ini merupakan evolusi terbaru dari produk ATH M50 terdahulu. Dengan keunggulan yang tak kalah hebat dari seri sebelumnya, Audio Technica ATH M50X ini menawarkan kualitas audio yang bagus dengan tambahan port kabel Audio yang bisa diganti-ganti ukurannya sesuai kebutuhan Anda. Dengan demikian, headphone ini bisa digunakan untuk sekedar mendengarkan musik ataupun digunakan bekerja di studio musik.

Hadir dengan diameter aperture yang besar, kemampuan earcups pada ATH M50X ini mampu mengisolasi suara disekitar Anda. Ditambah lagi, konstruksi desain yang kuat akan membuat seri Audio Technica ATH M50X ini sanggup memberikan kualitas audio yang jauh lebih baik daripada headphone konvensional.

Spesifikasi Headphone Berkualitas Profesional

Sebagai salah satu audio technica ATH M50X app berkualitas profesional, tentunya produk ini didukung oleh desain yang canggih. Diawali dari dimensi aperture yang besar berukuran 45 mm, headphone ini juga dilengkapi dengan tambahan pemanfaatan magnet neodymium dan kumparan kawat tembaga voice coil CCAW (Copper Clad Aluminium Wire). Hasil dari kolaborasi komponen tersebut nyatanya memberikan kualitas suara yang sangat jelas dan luar biasa pada rentang frekuensi antara 15 hingga 28.000 Hzm sensitivitas 99 dB, dan respon bass yang akurat.

Apalagi, seri terbaru dari audio technica ATH M50X setup, memiliki fitur kabel port audio yang bisa diganti-ganti dan dilepas sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan. Detail ukuran kabel port audio yang bisa Anda gunakan atau pilih yaitu kabel audio 1.2 m – 3.0 m coiled, 3.0 m straight, serta 1.2 m short/straight. Dijual dengan harga headphone Audio Technica ATH-M50X yang sesuai kualitas, produk ini pas untuk segala kebutuhan pengelolaan audio seperti tracking, mixing, DJ monitoring, hingga kebutuhan headphone konvensional untuk mendengarkan musik dan beragam file multimedia lainnya.

Memiliki Desain yang Kuat dan Fleksibel

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan di atas, sudah jelas jika audio technica ATH M50X frequency response memberikan hasil yang sangat baik. Tak hanya itu, harga headphone Audio Technica ATH-M50X ini rupanya juga dilengkapi dengan desain yang fleksibel berdasarkan pemilihan material yang kuat serta tahan lama.

Bagian earpad dan headband dibuat dari material berkualitas demi menghadirkan kenyamanan dan daya tahan optimal bagi pengguna. Anda pun bisa bisa menggunakan kapan pun tanpa mendapatkan kualitas audio yang menurun. Dengan berat 285 gram, headphone ini memiliki earcups yang bisa diputar hingga 90 derajat. Jadi, headphone ini cukup fleksibel digunakan pada salah satu telinga.

Disamping itu, headphone ini juga bisa dilipat untuk menghemat ruang penyimpanan jadi tidak perlu repot ketika harus dibawa bepergian. Didesain dengan kontur yang pas, headphone ATH M50X ini sudah cukup mampu mengisolasi suara supaya tidak masuk kedalam telinga Anda. 

Untuk satu paket pembelian harga headphone Audio Technica ATH-M50X ini sudah dilengkapi protective carrying pouch dan 6.3 mm (1/4”) screw-on adapter.
Sekilas tentang audio technica seri M di atas menunjukkan jika headphone ini menawarkan kelebihan dari sisi kualitas audio yang akurat dan presisi. Harga headphone Audio Technica ATH-M50X ini sebanding dengan kualitas yang diberikan yaitu Rp3.050.000. Anda bisa cek Headphone di Bhinneka.com jika anda berminat untuk membelinya atau cek koleksi lainnya. Tersedia 1 tahun garansi produk apabila ditemukan ada kerusakan. Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi CS yang bertugas ya!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)