Keuntungan membuat video YouTube sendiri

Keuntungan membuat video YouTube sendiri

Apakah Anda seorang penggemar YouTube? Jika Anda menikmati menonton video gratis online, dari berbagai berbagai genre, Anda akan menjadi penggemar besar dari YouTube. Meskipun banyak pengguna Internet hanya menonton video di YouTube, ada banyak yang juga memposting video YouTube mereka sendiri. Jika Anda tidak pernah melakukannya sebelumnya, Anda akan bertanya-tanya apakah Anda sebenarnya harus. Untuk menentukan apakah Anda harus membuat dan mengunggah video Anda sendiri ke situs web YouTube, Anda pasti ingin melihat manfaat atau sisi positifnya untuk melakukannya.

Keuntungan Mebuat Video Youtube Sendiri

Mungkin, keuntungan yang paling penting untuk membuat video YouTube Anda sendiri adalah bahwa video Anda sering kali hampir apa pun yang Anda inginkan. Video populer di YouTube segera menyertakan komedi drama, blog video, video How-to, dan video musik dari artis yang akan datang. Apakah Anda ingin membentuk sebuah blog video dari diri Anda sendiri atau jika Anda dan teman Anda hanya ingin merayakannya dengan kamera video, Anda akan melakukannya.

Tentu saja, ketika membuat video YouTube Anda akan ingin menggunakan penilaian terbaik Anda. Meskipun YouTube menerima video pada berbagai subyek yang baik, Anda akan ingin untuk melanjutkan dengan berhati-hati. Anda harus selalu mengurus predator online; oleh karena itu, Anda akan ingin untuk berhati-hati tentang membocornya jumlah yang berlebihan informasi tentang diri Anda. Anda mungkin tidak harus percaya, tetapi Anda selanjutnya mungkin ingin untuk membentuk yakin bahwa Anda hanya tidak merekam dan memposting sesuatu yang ilegal di YouTube. Telah dikatakan bahwa YouTube secara teratur bekerja dengan penegakan hukum untuk membantu menyelesaikan kejahatan. Itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa Anda tidak pernah benar-benar siapa yang menonton video Anda atau apa hasil untuk posting mereka bisa.

Mudah Untuk Dibuat

Satu lagi di antara berbagai keuntungan atau Pro untuk menciptakan video YouTube Anda sendiri adalah bahwa hal itu relatif mudah untuk mencoba untuk. Tentu saja, Anda harus memiliki perangkat video. Apa yang baik adalah bahwa ada berbagai perangkat rekaman berbagai yang Anda hanya dapat menggunakan. Misalnya, banyak ponsel sekarang dilengkapi dengan kemampuan video. Selain ponsel, Anda harus bahkan siap untuk menggunakan Camcorder tradisional atau webcam. Untuk video YouTube kualitas paling sederhana, Anda akan ingin memiliki program perangkat lunak editing film. Program perangkat lunak pengeditan film tidak hanya menawarkan kemampuan untuk melihat pratinjau video Anda, sebelum menguploadnya ke YouTube, tetapi Anda harus siap mengeditnya, jika Anda ingin menghapus sesuatu.

Setelah membuat satu di antara video dan menguploadnya ke komputer, Anda akan mendapati bahwa video yang diupload ke situs web YouTube hanya semudah itu. Bahkan, itu satu lagi di antara berbagai keuntungan untuk menciptakan video YouTube Anda sendiri. Sama seperti sebenarnya membuat video itu sendiri, mengupload video YouTube semudah itu sering. Jika Anda tidak pernah mengunggah video ke YouTube sebelumnya, Anda harus siap untuk melakukannya, dengan mudah. Kurva belajar pengunggahan YouTube sangat mudah sehingga Anda hanya jika Anda masih membuat video untuk situs web YouTube, Anda akan menguploadnya dan membagikannya dengan komunitas internet dalam waktu singkat.

Youtube Dapat Dilihat Oleh Semua Orang di Belahan Dunia

Keuntungan lain untuk membuat video Anda sendiri dan meng-upload ke YouTube datang setelah fakta. Setelah mengupload video ke YouTube dan tersedia untuk ditonton, siapa pun yang memiliki koneksi online dapat mengunjungi situs YouTube untuk melihat video Anda. Ini berarti bahwa hanya satu dari Anda video juga bisa dilihat oleh ribuan orang! Bahkan, jika pemirsa tersebut adalah anggota terdaftar YouTube mereka akan menilai video YouTube Anda atau mungkin meninggalkan komentar untuk Anda. Fitur ini bagus karena memberi Anda umpan balik positif dan terkadang bahkan negatif; umpan balik yang akan dipertimbangkan jika dan setelah Anda lebih memilih untuk membuat lebih banyak video YouTube.

Seperti yang akan Anda lihat, ada berbagai Pro atau keuntungan untuk membuat video Anda sendiri untuk dibagikan di YouTube. Seperti yang Anda mungkin tahu, ada juga berbagai kelemahan untuk melakukannya juga, termasuk keselamatan. Namun, selama Anda menampilkan peringatan saat membuat video YouTube atau saat berbicara dengan anggota YouTube lainnya, pengalaman pembuatan video YouTube Anda harus positif.

Note: Translation from Advantages to Making Your Own YouTube Videos
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)