3 Daftar Kartu Perdana Terbaik Tahun 2020

Smartfren sebagai salah satu provider ternama di Indonesia banyak menawarkan beragam paket dan kartu perdana yang menarik. Mulai dari kartu kuota unlimited hingga paket-paket lain yang tak kalah menguntungkan. Selain menguntungkan, berbagai harga kartu perdana smartfren ini juga dibanderol pada harga yang murah.

Rekomendasi Kartu Perdana Smartfren beserta Harganya

Berbagai kartu perdana smartfren ini menawarkan berbagai keuntungan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jika Anda kesulitan memilih berbagai kartu perdana yang ditawarkan oleh smartfren, ini dia beberapa rekomendasinya beserta kisaran harga kartu perdana yang ditawarkan.

Kartu Perdana Super 4G Unlimited

Kartu perdana smartfren yang satu ini merupakan salah satu kartu favorit yang banyak digemari masyarakat. Bagaimana tidak, hanya dengan harga Rp.65 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan seperti akses kuota tanpa batas 24 penuh dan juga gratis nelfon sepuasnya ke smartfren.

Paket kuota dari kartu perdana ini bisa Anda gunakan pada smartphone 4G namun tidak bisa digunakan untuk perangkat Mifi.

Kartu Perdana 4G GSM

Berbeda dengan kartu perdana unlimited, kartu pedana 4G GSM menawarkan berbagai manfaat lain yang tak kalah unggul seperti kuota chat 5 GB, kuota internet 24 jam sebanyak 2 GB, kuota bonus sebanyak 1 GB, dan masa aktif hingga 35 hari.

Jenis kartu perdana ini juga bisa digunakan untuk beragam produk smartphone seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, dan lain-lain.

Kartu Perdana Super 4G Kuota

Kartu perdana super 4G kuota menawarkan berbagai keuntungan dan manfaat antara lain gratis nelfon sepuasnya ke nomor smartfren, gratis nelfon 10 menit ke semua operator. Untuk variasi kuotanya, kartu perdana super 4G kuota menawarkan kuota mulai dari 5 GB hingga 60 GB dengan harga yang bervariasi.
Untuk bisa membeli kartu perdana lebih mudah lengkap dengan informasi yang ditawarkan, maka anda bisa membelinya melalui website  https://www.smartfren.com/. Selain menghadirkan beragam kartu perdana dengan harga murah, Anda juga bisa mencari paket telpon ke luar negeri secara lengkap di sini.
Selain lebih mudah, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan beragam bonus yang ditawarkan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)