• Jelajahi

    Copyright © Pituluik Media
    Pituluik Media

    Iklan

    4 Rekomendasi HP Apple Terbaik di Tahun 2020

    Pituluik Media
    Tuesday, March 24, 2020, March 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T14:51:11Z
    Apple merupakan salah satu vendor barang elektronik yang menghadirkan beragam produk digital yang berkualitas. Produk Apple yang saat ini bergelut di bidang ponsel sendiri adalah iPhone. Selama perkembangannya, Apple menghadirkan beragam produk ponsel yang semakin canggih. Oleh karena itu Anda bisa memilih HP Apple terbaik.

    Rekomendasi iPhone Terbaik untuk Anda 

    Saat ini iPhone yang dikeluarkan oleh Apple juga sudah banyak dikenal sebagai trendsetter beragam produk smartphone. Bagi Anda yang ingin mencari produk HP Apple terbaik, ini dia beberapa rekomendasinya

    1. iPHone 11 Pro Series

    Mengusung tambahan ‘Pro’ pada seri terbarunya, seri iPHone yang satu ini memang berhasil menjadi seri teratas dari seri iPhone lainnya yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya. Untuk mendukung kebutuhan kamera, iPhone 11 Pro Series sudah didukung dengan set up triple kamera dengan tambahana ultrawide dan juga telephoto.

    Untuk chipsetnya, iPhone 11 Series sudah didukung dengan Apple A13 Bionic. Sedangkan untuk kapasitas penyimpananya, iPhone 11 Pro series menghadirkan tiga pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 512 GB, 256 GB, dan juga 64 GB.

    Kapasitas baterai yang diusungnya juga sangat besar yaitu 3.046 mAh sehingga iPhone yang satu ini tidak akan cepat lowbat walaupun digunakan seharian.

    2. iPHone XS Series

    Sukses dengan produk iPhone X, kali ini Apple kembali menunjukkan produk iPhone yang sangat direkomendasikan yaitu iPhone XS Series. Merupakan seri peningkatan iPhone X, iPhone XS Max menghadirkan berbagai peningkatan dan juga ubahan di beragam sektornya.

    iPhone XS sendiri menghadirkan material kaca dengan dukungan chipset A12 Bionic. Series iPhone XS terdiri dari dua macam pilihan yaitu iPhone XS Max dan iPHone XS. Kedua series iPhone XS ini menghadirkan tiga variasi kapasitas penyimpanan yang bisa dipilih yaitu 64 GB, 256 GB, dan juga 512 GB.

    Untuk bagian kamera, iPhone XS Max menghadirkan dual kamera belakang beresolusi 12 MP+12 MP. Sedangkan untuk kamera selfie depannya memiliki resolusi 7 MP. Untuk kapasitas baterainya, iPHone XS menghadirkan kapasitas baterai sebesar 2.658 mAh, sedangkan iPHone XS Max menghadirkan kapasitas baterai sebesar 3.174 mAh.

    3. iPhone X Series

    iPHone X Series diluncurkan bertepatan dengan perayaan 10 tahun lahirnya Apple. Produk iPhone yang satu ini bisa dibilang sebagai trendsetter smartphone dan diikuti oleh banyak vendor lainnya. Ciri khas yang ditampilkan dari seri iPhone X series adalah desain notch poni yang sangat menarik perhatian.

    Apple iPhone X menghadirkan chipset A11 Bionic dengan dukungan RAM 3 GB. Sedangkan variasi Ram yang dihadirkan ada dua macam yaitu 64 GB dan juga 256 GB. Untuk bagian kameranya, iPhone X Series menghadirkan dual kamera belakang 12 MP + 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 7 MP. Kapasitas baterai yang dihadirkan yaitu 2.176 mAh.

    4. iPhone 8 Series

    iPhone 8 Series menghadirkan dua seri yang bisa dipilih yaitu iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Untuk mendukung kinerjanya, iPhone 8 series menghadirkan chipset Apple A11 Bionic. Seri iPhone 8 series sendiri termasuk kedalam seri iPhone yang layak untuk dibeli dibandingkan dengan android lainnya.

    Untuk kapasitas penyimpanannya, seri iPhone 8 menghadirkan dua pilihan yaitu 64 Gb dan 256 GB. Untuk mendukung kebutuhan kamera, iPhone 8 series menghadirkan kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan kamera selfie dengan resolusi 7 MP. Untuk kapasitas baterainya, iPhone 8 menghadirkan baterai dengan kapasitas 1.821 mAh, sedangkan iPhone 8 Plus menghadirkan kapasitas baterai sebesar 2.691 mAh.

    Seri iPhone memang sangat beragam. Oleh karena itu Anda bisa membeli beragam seri sesuai dengan keinginan Anda. Untuk proses pembelian produk iPhone yang lebih mudah dan cepat, Anda juga bisa membelinya via online di Bhinneka.com. Selain menghadirkan toko online, Bhinneka juga memiliki toko offline yang bisa dikunjungi.

    Walaupun proses pembelian dilakukan secara online, namun Anda tidak perlu khawatir karena Bhinneka menghadirkan service center resmi yang bisa dikunjungi untuk melakukan klaim asuransi produk. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas diskon dan e-coupon yang diberikan untuk mendapatkan Hp Apple Bhinneka terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini