• Jelajahi

    Copyright © Pituluik Media
    Pituluik Media

    Iklan

    7 Youtuber asal Korea Selatan Yang Bisa Berbahasa Indonesia

    Pituluik Media
    Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T23:56:10Z

    Buat kamu yang hobi nonton YouTube, pasti tak akan asing dengan nama-nama mereka yang notabene bukan orang Indonesia tapi berani dan fasih berbahasa Indonesia. Tak hanya berbahasa Indonesia, orang-orang Korea ini juga membuat konten yang berisi tentang budaya, kuliner, lifestyle yang ada di Indonesia. Siapa saja mereka? Yuk kita simak!
    1. Hari Jisun

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@harijisun
    YouTuber asli Korea ini memiliki subscriber terbanyak yakni 1.379.828 pengikut. Di channel YouTubenya, Hari Jisun mengangkat konten tentang lifestyletraveling, dan mukbang (menyantap makanan secara live) makanan Indonesia.
    Yuk intip salah satu videonya!
    https://www.youtube.com/embed/sJHVV04oc-Y

    2. Sunnydahyein

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@sunnydahyein
    Besar di Indonesia membuat Sunny fasih berbicara bahasa Indonesia di setiap video YouTube miliknya. YouTuber yang bergabung sejak tahun 2015 ini telah memiliki sebanyak 862.535 subscriber.
    Sunny membuat video dengan konten bertema daily vlogs, make up tutorial, traveling, food dan kpop yang di-update setiap hari Rabu dan Jumat.
    Cek keseruan videonya saat main-main ke Big Hit Entertaiment!
    https://www.youtube.com/embed/b2khv7suO5Q

    3. Noona Rosa

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@noonarosa
    YouTuber yang baru saja bergabung pada 26 Agustus 2018 ini sudah menembus 200.470 subscriber. Dalam channel YouTube-nya Rosa sering mengunggah video yang memperkenalkan budaya Indonesia ke teman-temannya yang ada di Korea. Dia memperkenalkan kuliner khas, nama-nama artis, genre lagu, bahkan hal-hal terkini yang ada di Indonesia. Tonton keseruan Rosa saat mengajak teman-temannya mencicipi jajanan Indonesia!
    https://www.youtube.com/embed/bvm1Nn-4nWY

    4. Jang Hanseol (Korea Reomit)

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@hansoljang110

    Jang Hansol mulai terkenal dengan channel YouTube-nya yang bernama Korea Reomit. Ia memiliki 796.902 subscriber dengan konten daily vlog, makanan dan berbagai tips unik baik di Indonesia maupun yang sedang trend di Korea.
    Lama tinggal di Malang membuat Hansol fasih berbahasa Indonesia yang kental dengan logat medoknya. Sehingga videonya memiliki banyak penonton khususnya orang Jawa. Yuk, intip Jang Hansol saat nge-vlog sambil makan pecel!
    https://www.youtube.com/embed/_o8A1qq-I8k

    5. Bandung Oppa

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@bandung_oppa
    YouTuber yang bernama asli Han Jongdae ini dikenal sangat menyukai kota Bandung. Ia mulai bergabung sejak tahun 2018 dan mempunyai 149.889 subscriberChannel YouTube miliknya mengulas tentang budaya, makanan dan agama yang ada di Indonesia menurut sudut pandang orang Korea. Lihat salah satu video ke-kepoan Bandung Oppa bersama Bora (mualaf asal Korea)!
    https://www.youtube.com/embed/I0Jtj_bj6V4

    6. Jun Chef

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@jjuunnyy.j
    Pria yang bernama asli Jeon Byung Jun ini sudah memiliki 262.554 subscriber di channel YouTube miliknya. Jun Chef adalah koki Korea suka membuat konten tentang berbagai macam kuliner pedas Indonesia maupun Korea. 
    Lewat tingkah lakunya yang konyol dan gaya bicaranya yang lucu, membuat Jun Chef banyak digemari. Dia bahkan pernah muncul dan mengisi salah satu acara kuliner di stasiun televisi swasta. Tonton video kekocakan Jun Chef saat memasak ayam geprek pedes gila!
    https://www.youtube.com/embed/xdbSl77slPc

    7. Han Yoo Ra (Little and Big)

    7 YouTuber Korea Ini Fasih Berbahasa Indonesia, Wajib Ditonton!Instagram/@big_miss_han
    Pernah muncul di salah satu acara televisi membuat Han Yoo Ra terkenal di Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Yoo Ra sempat menghilang dari dunia maya karena sakit hiperteroid yang menyebabkan dia harus menjalani perawatan intens di Korea.
    Sekarang dia kembali meramaikan YouTube lewat channel barunya Han Yoo Ra (Little and Big) dan sudah memiliki 321.558 subscriber. Yuk, tonton video comeback Yoo Ra di YouTube!
    https://www.youtube.com/embed/p8X3W3hY7tY
    Itulah beberapa YouTuber asal Korea yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Jangan lupa tonton keseruan mereka di channel YouTube masing-masing.
    Sumber: Liputan 6

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini