SONY Digital Voice Recorder with Built-in USB ICD-PX470

Perekam Suara Digital dengan USB Built-In

Sony ICD-PX470 hadir dengan memori built-in sebesar 4 GB yang akan memberikan Anda sebuah ruang untuk menyimpan file audio hasil rekaman dengan durasi mencapai 59 jam 35 menit dalam format MP3 128 kbps berkualitas stereo. Namun tak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan kapasitas memori tersebut dengan sebuah kartu micro SD yang mendukung pemasangan hingga 32 GB, atau setara dengan waktu perekaman yang mencapai 536 jam (MP3 128 kbps). Kemudian untuk memudahkan Anda dalam proses pemindahan file antara perangkat ini dengan komputer, Anda hanya perlu menyambungkan USB built-in yang terdapat di bagian bawah langsung ke port USB yang tersedia tanpa perlu menggunakan kabel tambahan.

Dua Pilihan Format dan Mikrofon Canggih

Perangkat ini menyediakan dua pilihan format file yang populer digunakan untuk merekam audio yakni LPCM dan MP3. File Linear PCM memang memiliki ukuran yang lebih besar, namun format ini mampu menangkap setiap detil dengan lebih baik yang ideal digunakan untuk merekam musik. Di sisi lain, file MP3 telah terkompresi sehingga ukurannya pun juga menjadi lebih kecil. Format ini cocok digunakan untuk merekam sebuah sesi yang panjang seperti pidato, rapat, diskusi, dan lain sebagainya. Sebagai tambahan, perangkat ini dilengkapi dengan sistem mikrofon-S untuk menangkap sumber suara yang lemah tanpa adanya suara bising berlebih yang ikut terekam berkat sensitivitas tinggi dari mikrofon tersebut. Dengan begitu, Anda bahkan dapat menangkap suara seperti kicauan burung di kejauhan dengan jelas dan alami.

Baterai Tahan Hingga Dua Hari

Ketika merekam menggunakan mikrofon built-in dari perangkat ini dengan format MP3 192/128kbps, perangkat yang ditenagai oleh dua buah baterai AAA ini dapat Anda gunakan hingga 55 jam. Hal tersebut sama dengan Anda dapat merekam selama lebih dari dua hari tanpa henti sebelum menggantinya dengan baterai yang baru. Hal tersebut membuatnya ideal untuk merekam sebuah acara atau konferensi yang berjalan dalam waktu yang cukup lama.

Dimensi Produk: 38.3 x 114.1 x 19.3mm
Garansi: 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

  • Voice Recorder
  • 4GB Internal Memory
  • S-microphone system
  • USB
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !