-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pituluik
    Pituluik Media

    Iklan

    Cara Mengetahui Umur Blog atau Website

    Pituluik Media
    Tuesday, July 7, 2020, July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T15:28:22Z
    Cara Mengetahui Umur Blog atau Website

    Disini saya akan share artikel yang berjudul Cara Mengetahui Umur Blogger, Wordpress atau Website. ingatkah sobat berapa umur Blog sobat? mungkin sebagian orang lupa dengan hari, tanggal, ataupun tahun dimana Blog sobat dibuat? tidak terlalu penting memang untuk mengingat hal berikut, tetapi dapat lebih berarti bila tanggal pembuatan blog sobat gunakan sebagail patokan dimana seberapa maju perkembangan Blog sobat dari waktu kewaktu.

    Namun, bila sobat sudah terjun dalam bisnis online / internet secara langsung, hal ini sangant berpengaruh karena jika sobat sudah terbiasa dengan membuat artikel di dunia maya pastinya akan mempunyai kredibilitas atau penghargaan yang lebih baik dibanding orang baru dalam blog di dunia maya.

    Ada beberapa situs penyedia cek umur domain ini, namun rata-rata hanya bisa dipakai untuk mengecek domain saja, artinya blog sobat yang beralamat subdomain seperti blogspot atau wordpress tidak bisa mengecek, melainkan domain utamalah atau blogspot.com lah yang akan dicek.

    Inilah beberapa situs penyedia cek umur Blog atau website sobat, silahkan kunjingi situs dibawah ini:

    1. http://whois.domaintools.com/
    2. http://www.iwebtool.com/whois
    3. http://www.betterwhois.com/
    4. http://allwhois.com/
    5. http://www.whois.net/
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan