10 Fast loading Free Blogger Templates 2020

Check this out lebih dari 35 + responsif dan mobile-friendly blogger gratis template 2020. Apakah Anda mencari untuk men-download kualitas tinggi dan cepat loading Blogger template untuk Blog Blogspot Anda? Dari cerita media ini, Anda dapat men-download beberapa unik dan profesional Blogger template 2020.


Blogger adalah gratis yang sangat tua-blog layanan penerbitan yang memungkinkan multi-user blog. Ini awalnya dikembangkan oleh Pyra Labs, yang diakuisisi oleh Google kembali pada 2003. Umumnya, blog yang di-host oleh blogger di subdomain dari blogspot.com (seperti xyz.blogspot.com). Blog juga dapat di-host di domain kustom terdaftar dari blogger (seperti www.example.com). Yang Anda butuhkan adalah kumpulan template blogger gratis yang baik sehingga Anda dapat mengambil template yang tepat untuk blog Anda.

Mobile-friendly blogger gratis template 2020

Ada begitu banyak jenis template gaya di blogger seperti template blogger sederhana, bersih Blogger template, blogger minimalis template, dan responsif Blogger template.
Kami telah berhasil membuat ikhtisar yang luar biasa dari yang terbaik blogger gratis template 2020 diakses hari ini. Beberapa dari template ini adalah Top-Rated, mereka digunakan untuk memajukan data asli dan substansial tentang apa yang Anda tawarkan. Hal ini karena situs tunggal adalah jauh lebih khusus dalam mempromosikan bisnis.

1. Quick Mag


Quick mag Blogger template adalah majalah blogger yang berkinerja tinggi. template ini sangat mudah untuk menyesuaikan. Jika Anda suka tiga kolom Blogger template untuk blog Anda, maka Anda dapat mencoba cepat mag Magazine Blogger template.


2. MSD Grid


MSD grid gaya Blogger template adalah template blogging terbaru kami. Ini adalah kecepatan yang sangat halaman dan SEO dioptimalkan Blogger template. Juga, MSD adalah mode malam didukung Blogger template. Anda dapat menggunakan template ini di situs web blogging. Jika Anda pecinta jaringan, Anda dapat mencoba kami MSD Blogger template.

3. Helio


Helio Blogger template mendukung warna tak terbatas pada desainer template blogger. Ini adalah kecepatan tinggi dioptimalkan dan sangat Mobile dioptimalkan Blogger template. Pada template ini, kami pertama kali menggunakan font resmi Google. Saya harap Anda akan menyukai template blogger yang indah untuk blog Anda.

4. Sanai


Sanai Blogger template adalah baik mencari dan responsif Blogger template. Ini adalah template yang sempurna untuk semua jenis blog niche website dengan platform blogger. Sekarang memeriksa beberapa fitur mengagumkan dari Sanai Blogger template.

5. Sure Mag


Sure mag adalah template magazine blogger lain oleh MS Design. Ini kompatibel dengan semua jenis blog majalah, blog koran, review blog, atau blog teknologi. Tentu majalah mag Blogger template SEO dioptimalkan sepenuhnya Blogger template dan juga responsif dirancang yang kompatibel dengan semua jenis perangkat smartphone.

6. ChicMag


Chicmag adalah sebuah blog bergaya bersih untuk gaya hidup blogger, fashion blogger, dan kreatif orang yang suka menulis. Kami membangun Chicmag sebagai super Streamline, fluida membaca Blogger template. Kami telah membuat mudah bagi pengunjung untuk menelusuri konten blog Anda, sehingga mereka menghabiskan lebih banyak waktu menikmati artikel Anda, yang membuat mereka ingin datang kembali untuk lebih.

7. WriteUp free blogger templates


WriteUp adalah blogger template responsif terbaik cocok untuk berita, koran, majalah, atau situs review. Setiap elemen telah diuji untuk memastikannya beradaptasi dengan smartphone dan tablet modern. Kami sangat berfokus pada konten dan keterbacaan karena mereka jelas penting bagi semua pemilik situs web, dan, tentu saja, tema ini sangat dioptimalkan untuk hasil SEO yang lebih baik dan dijamin kecepatan tinggi.

8. Typography


Tipografi adalah template blogger minimalis berbasis teks yang dibuat untuk blogger yang hanya ingin menulis, tanpa repot mencari gambar yang tepat. Ini memiliki desain yang unik berdasarkan tipografi yang indah yang akan membuat situs web Anda terlihat baik dengan atau tanpa gambar. Cukup tulis konten Anda dan publikasikan — tipografi akan menangani sisanya. Kami sangat berfokus pada konten dan keterbacaan karena mereka jelas penting bagi semua pemilik situs web, dan, tentu saja, tema ini sangat dioptimalkan untuk hasil SEO yang lebih baik dan dijamin kecepatan tinggi.

9. Hilary free blogger templates


Hilary adalah template bersih responsif blogger elegan. Sangat mudah untuk menyesuaikan dan dirancang khusus untuk blog pribadi seperti fashion blog, Travel blog, fashion Magazine blog, Travel blog, Food Recipe Blog, Life Style blog, Adventure blog, tech blog, dan situs blog lain awesome.

Template blog blogger elegan ini hadir dengan desain siap pakai yang indah. Siapapun dapat dengan mudah siap mereka blog website dengan Hilary mudah. Desain kreatif dan bersih memberi Anda nuansa nyata dari situs blog.

10. Trendmag


Trendmag adalah cahaya & bersih blog dan majalah Blogger template dengan desain yang unik kreatif, yang membawa desain grid berbasis batu. Pilihan sempurna untuk blog pribadi Anda, blog mode, blog fotografi, blog kreatif, atau jenis blog kreatif atau majalah sederhana.


Kami selalu memilih yang terbaik Blogger template 2020 untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan update lebih mobile Blogger template ramah secara teratur. Anda juga dapat menyarankan saya nama template. Saya akan menambahkan template ini dalam artikel ini.

Silakan share atau bookmark halaman ini bila informasi ini bermanfaat, jangan lupa selalu tebarkan hal-hal positif di lingkunganmu ya.😉😉

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)