earlyvoting.net web Pengambilan Voting Elektronik

 

Earlyvoting.net adalah salah satu wesite E Voting yang memiliki keunggulan tersendiri. Meluasnya teknologi yang tidak aman seperti pemungutan suara melalui internet membuat hasil pemilu menjadi kurang dapat dipercaya di saat pemilu yang aman dan dapat diverifikasi menjadi hal yang lebih penting dari sebelumnya.

Pemungutan suara melalui internet membahayakan privasi pemilih, kapasitas untuk memilih, dan kepercayaan bahwa suara mereka dicatat dan dihitung secara akurat dan mengikis kepercayaan masyarakat terhadap pemilu kita. 

Setiap pemilih mempunyai hak atas surat suara rahasia yang tidak dapat ditelusuri kembali ke mereka, namun identitas pemilih juga harus diverifikasi untuk memastikan tidak ada orang lain yang memberikan suara atas nama mereka. 

Kombinasi privasi dan verifikasi ini tidak mungkin dilakukan dengan teknologi pemungutan suara internet saat ini. Sebaliknya, surat suara yang diverifikasi oleh pemilih direkomendasikan sebagai opsi pemungutan suara yang paling aman, karena surat suara tersebut dapat diaudit dan dihitung ulang untuk mengonfirmasi hasil pemilu. 

Pemungutan suara melalui internet tidak menyediakan surat suara. Sekalipun petugas pemilu mencetak surat suara yang dikembalikan secara elektronik, pemilih tidak pernah berinteraksi dengan salinan cetak tersebut dan tidak dapat memverifikasi kebenarannya.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)