Foto Mobil Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu

Foto Mobil Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu 
Buat kamu yang punya mobilitas tinggi, dan membutuhkan kendaraan pendukung tapi masih bingung karena kriteria mobil yang kamu cari adalah jenis mobil yang modern, sporty, multifungsi dan yang utama aman di kantong, artikel ini yang dilengkapi dengan foto Mobil Yaris mungkin bisa jadi referensi buat kamu. 
Sebelumnya kamu harus tahu bahwa New Toyota Yaris 2019 adalah mobil dengan brand Toyota yang banyak digandrungi para milenial saat ini, karena desainnya yang modern, sporty namun tetap stylish ditambah varian warna yang keren sehingga selain mereka bisa bergaya, Toyota Yaris juga mampu memenuhi kebutuhan kaum muda dinamis seperti kamu.
Auto2000 membuat New Toyota Yaris 2019 ini mampu bergerak lincah dinamis tak heran karena didukung oleh kapasitas mesin VVT-I 1496 cc tipe 2NR-FE, berbahan bakar bensin dan bertenaga 106 hp untuk semua tipe variannya. Tipe E, tipe G dan tipe TRD Sportivo. Yang membedakan dari tiap varian hanyalah jumlah fitur interior yang ada di dalamnya.

1.  Bentuk fisik New Toyota Yaris 2019 secara umum
C:\Users\Fornite\Pictures\Foto Toyota Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu 1.jpg 
Foto Mobil yaris pertama ini terlihat bahwa New Toyota Yaris 2019 adalah mobil berjenis hatchback keluaran Toyota. Keunggulan mobil ini dibanding mobil berjenis hatchback yang lain adalah desainnya lebih “modern”, fitur keselamatannya paling komplit dan mempunyai handling yang sempurna, juga sparepart yang mudah didapat dan murah .

2. Varian warna Toyota yaris 2019
Foto Mobil yaris yang kedua menunjukkan Eksterior Toyota Yaris 2019 kaya akan varian warna keren yang bisa mewakili jiwa muda kamu, diantaranya warna citrus mica metallic (warna iconic Toyota Yaris), grey metallic, silver metallic, red mica metallic, orange metallic, super white dan attitude black mica (warna favorit). 

3. Bagian eksterior Toyota yaris 2019
Kesan sporty, futuristik, dan stylish tampak jelas dari desain bagian eksterior mobil Toyota Yaris 2019 ini dimana mempunyai dimensi panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.500 mm, berikut sedikit gambaran desain eksterior dari New Toyota Yaris 2019 yang tentunya bisa kita lihat lebih lengkap melalui situs resmi milik Toyota auto2000.co.id.


Foto Mobil Yaris ini menggambarkan tampak depan dari Toyota Yaris 2019 yang dilengkapi dengan lampu DRL, Paddle shift. Front grille di desain menyatu dengan lampu utama sampai buritan serta dilengkapi dengan red lining accent sehingga menambah kesan sporty.


Foto Mobil Yaris berikut menggambarkan bagian belakang mobil yang memiliki desain yang mengikuti alur dari konsep eksterior depan dan eksterior samping, tampak dari lampu belakang yang berupa integrated LED Rear combination Lamp yang didesain berlapis dan tipis dengan alur garis horizontal sehingga terkesan lebih lebar


Foto Mobil Yaris berikut menggambarkan bagian samping mobil dimana kesan dinamis dan elegan terlihat jelas dari lekukan desain serta sudut-sudut yang tajam, mulai dari depan hingga belakang dan dari bagian samping terlihat desain atap dibuat unik seolah melayang. Selain itu dilengkapi dengan side skirt dan velg 16 inch.

4. Bagian Interior Toyota yaris 2019
Dari segi interior, New Toyota Yaris 2019 mempunyai sentuhan desain interior yang modern dan elegan dengan dilengkapi teknologi canggih pada setiap sisinya sehingga memberikan kesan mewah. Bagian dalam didesain sedemikian rupa sehingga kabin menjadi lebih luas . Berikut sebagian gambaran interior New Toyota yaris 2019. Untuk lengkapnya dapat dilihat  melalui situs resmi milik Toyota auto2000.co.id.

C:\Users\Fornite\Pictures\Foto Toyota Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu 3.jpg

Foto Mobil yaris ini menggambarkan bentuk dashboard yang dirancang menampilkan kesan sporty dengan sentuhan modern bentuknya menonjol di bagian tengah sehingga tampak unik menarik dan terkesan lebih lapang.

C:\Users\Fornite\Pictures\Foto Toyota Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu 5.jpg

Foto Mobil yaris berikut menggambarkan fitur Entertainment system yang menjadi andalan Toyota Yaris 2019 dimana terdiri dari HD display, DVD , Radio FM / AM, USB dll semuanya menggunakan sistem Touchscreen. Sistem audio ini dilengkapi dengan 6 buah speaker.Lalu juga ada sistem pengaturan AC di desain rapi dan canggih karena semuanya sudah menggunakan sistem digital.

C:\Users\Fornite\Pictures\Foto Toyota Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu 4.jpg

Lalu foto Mobil Yaris ini menunjukan desain lingkar kemudi dilengkapi dengan berbagai tombol pengaturan, setir kemudi dilapisi kulit yang dilengkapi audio switch dan TFT switch.


Foto Mobil yaris berikutnya menggambarkan Desain Meter Cluster yang didesain unik, dan menarik sehingga mudah terbaca.

C:\Users\Fornite\Pictures\Foto Toyota Yaris 2019, Bisa Jadi Inspirasi Mobil Impian Kamu 2.jpg

Terakhir bisa dilihat menunjukan desain jok yang dirancang menjadi 2 baris dengan bentuk khusus yang bisa menopang tubuh dengan baik ketika mobil sedang bermanuver. Semua jok masih diatur melalui tuas manual yang letaknya di sisi jok. Warna jok disesuaikan dengan warna body mobil meski tetap didominasi warna hitam.
Demikian sedikit review tentang New Toyota Yaris 2019 yang saya dapat melalui situs auto2000.co.id. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi para otomotif lovers untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. Untuk informasi lebih detail kunjungi dealer Auto2000 atau situsnya sekarang juga, dan dapatkan semua keuntungan dan kemudahan didalamnya. Salam!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)