Temukan Harga Calya Palembang Di Sini

Temukan Harga Calya Palembang Di Sini
Saat ini mobil berukuran besar seperti mobil Calya paling banyak diminati oleh masyarakat dibandingkan dengan mobil yang berukuran Mini. Karena mengingat jika memilih mobil yang berukuran lebih besar maka akan menjadikan pemilik lebih mudah ketika akan bepergian. Terlebih lagi jika mobil yang dibanderol dengan harga sangat murah seperti mobil Calya yang masuk sebagai mobil LCGC.

Toyota melakukan penyegaran pada mobil Calya dengan cara mengedepankan pada sisi fleksibilitasnya. Hal ini dikarenakan Toyota mengusung tema baru, partner in time. Mobil LCGC ini dipercaya mampu menjadi raja di pasar otomotif tanah air Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari segi data penjualan mobil Calya yang sangat memuaskan yaitu selama satu bulan setelah Calya diluncurkan ketika ajang GIIAS di tahun 2016 yang lalu.

Selain harga Calya Palembang yang murah, mobil Calya juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih terutama di bagian ruang kabinnya. Pada bagian mesin masih menggunakan mesin 3NR yang berkapasitas 1197 cc dan 4 silinder segaris dengan teknologi dual VVTI dan kenyamanan Calya termasuk sebagai mobil yang lengkap.

Bagi Anda yang ingin mengetahui seputar dimensi mobil Calya, Anda bisa mengetahuinya melalui ulasan berikut:
  • Memiliki panjang berukuran 4070mm, dengan lebar 1655mm dan tinggi 1600mm.
  • Jarak sumbu roda 2525mm.
  • Memiliki dimensi yang lebih luas dibandingkan model yang sebelumnya.
  • Dilengkapi dengan ground clearance 180mm, sehingga mobil Calya bisa melewati di berbagai medan jalan yang penuh dengan bebatuan maupun terjal.
  • Ada dua jenis suspensi yang ditawarkan yaitu di bagian depan dan semi Independent torsion beam pada bagian belakang yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.
  • Setiap suspensi atau kedua suspensi tersebut sudah dipasangkan per ulirnya sehingga menjadikan peredaman menjadi lebih aman.
  • Pada bagian rem sudah menggunakan ventilated disc.
  • Di bagian belakang masih menggunakan rem drum dan velg alloy berukuran 14 inci.

Image result for CALYA DI AUTO2000 
Berbicara mengenai spesifikasi dan fitur mobil, Calya memang bisa diunggulkan namun dari segi harga Calya Palembang dengan harga Calya di kota yang lain tentu tidaklah sama. Hal ini dikarenakan harga mobil Calya masuk sebagai harga OTR. Untuk itu apabila Anda ingin mengetahui harga Toyota Calya secara tepat atau akurat Anda harus datang ke Auto2000 sebagai dealer Toyota atau bisa juga dengan mengunjungi website resmi nya.

Jika anda datang ke Auto 2000, Anda tidak hanya mengetahui daftar harga saja namun juga bisa mencari informasi sebanyak mungkin seputar mobil Calya yang ingin Anda beli. Karena mengingat bahwa membeli sebuah mobil itu tidaklah mudah karena banyaknya pertimbangan yang harus diperhatikan dengan sebaik mungkin untuk memastikan bahwa Anda benar-benar menemukan mobil yang sesuai kebutuhan dan keinginan.

Sementara Toyota tidak hanya menghadirkan 1 buah mobil saja, melainkan ada banyak tipe mobil yang akan Anda jumpai sebab itu, Anda perlu berkonsultasi kepada dealer Toyota secara langsung mengenai mobil yang sedang Anda cari atau sesuai kebutuhan. Pihak Toyota akan membantu Anda untuk menemukan mobil impian dengan harga Calya Palembang yang lebih murah.
 Related image
Harga Calya Palembang memang tergolong lebih murah Karena jenis mobil Calya ini yaitu sebagai mobil LCGC yang ramah terhadap lingkungan. Meskipun murah, namun bukan berarti kualitas yang dimilikinya murahan karena Toyota selalu mengedepankan kepercayaan dan kepuasan para konsumennya melalui produk berkualitas yang dihadirkannya. 
Ingin segera memilikinya? Bisa langsung kunjungi Auto2000 Palembang yang ada Jalan Veteran, jalan Tanjung Api-Api dan lokasi lainnya. Mudah untuk dapatkan Calya secara cepat di dealer tersebut!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)