harga samsung s23 ultra 2023 - pituluik.com

Samsung kembali meluncurkan produk barunya yaitu Samsung S23 dengan berbagai macam variannya. Ada samsung S23 dan Samsung S23+ (Samsung S23 Ultra). Untuk mengetahui Harga Samsung S23 Ultra saat sekarang ini adalah berkisar Rp 16.999.000 (sumber: Samsung Indonesia, diakses 16 Desember 2023).

Fitur Utama

Collapse

Terbaik, untuk seisi dunia

Masuki dunia yang lebih istimewa. Warna-warna baru yang terinspirasi dari alam diubah menjadi warna alami dan dimasukkan ke dalam bingkai logam yang cantik.1,2

Untuk malam yang lebih terang

Potret foto pemandangan malam yang mengagumkan. AI Nightography yang disempurnakan akan menjaga detail agar tetap jelas, sehingga foto dan video yang minim cahaya akan tetap tampak cerah dan penuh warna.

Tangkap semua detail

Tangkap semua detail dengan Wide-angle Camera 50MP.3 Teknologi Detail Enhancer akan menggunakan AI untuk meningkatkan kualitas dan resolusi gambar untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Kekuatan yang lebih besar untuk Anda

Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy akan menghadirkan gaming dan streaming video yang lebih baik di ponsel Anda, serta masa pakai baterai yang lebih lama untuk menemani Anda menjalani hari-hari yang epic.4,5



Baterai tahan lama6

Dengan baterai 4,700mAh (tipikal) di Galaxy S23+ dan 3,900 mAh (tipikal) di Galaxy S23 yang tahan lama, selesaikan semua misi di game Anda, maraton serial TV favorit Anda, lalu isi kembali daya ponsel Anda secepat kilat dengan Super Fast Charging.7

Silau pun sirna

Dapatkan warna dan kecerahan optimal dengan visibilitas luar ruangan adaptif.8 Layar 120Hz akan menghaluskan pengguliran layar, sementara Eye Comfort Shield akan menjaga mata Anda agar tidak lelah meski melihat layar ponsel dalam kegelapan.

Galaxy Anda, sesuai keinginan Anda

Dengan One UI yang memaksimalkan kustomisasi, Anda dapat mengendalikan detail-detail di HP Anda dengan sesuka hati, mulai dari lock screen, tema, widget, dan notifikasi.9

1. Ketersediaan warna dapat berbeda-beda tergantung negara atau operator.

2. Pewarna yang digunakan untuk menganoda bingkai logam terbuat dari 10% pewarna alami.

3. Ketika dibandingkan dengan Galaxy S22 dan S22+.

4. Ketika dibandingkan dengan Galaxy S22 dan S22+.

5. Snapdragon adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya. Snapdragon adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Qualcomm Incorporated.

6. Diperkirakan terhadap profil penggunaan rata-rata pengguna. Dinilai secara independen oleh Strategy Analytics di antara 2022.12.13~12.24 di Amerika Serikat dan Britania Raya dengan versi prarilis dari SM-S911, SM-S916, SM-S918, dengan pengaturan default menggunakan jaringan 5G Sub 6 (TIDAK diuji menggunakan jaringan 5G mmWave). Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat berbeda-beda tergantung lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, frekuensi pesan dan panggilan, jumlah pengisian daya, dan faktor-faktor lainnya.

7. Nilai tipikal diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan dengan mempertimbangkan penyimpangan kapasitas baterai pada sampel baterai yang diuji di bawah standar IEC 61960. Kapasitas teruji adalah 3785 mAh untuk Galaxy S23, 4565 mAh untuk Galaxy S23+, dan 4855 mAh untuk Galaxy S23 Ultra. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat berbeda-beda tergantung linkgungan jaringan, pola penggunaan, serta faktor lainnya.

8. Layar Dynamic AMOLED 2X dengan Vision Booster pada Galaxy S23 dan Galaxy S23+ menerima sertifikasi dari VDE Jerman untuk Mobile Volume Color 100 persen dalam kisaran warna DCI-P3, yang berarti gambar Anda tidak akan pudar dan akan menampilkan warna yang luar biasa jelas terlepas dari tingkat kecerahan yang berbeda. Layar ini dapat mencapai kecerahan puncak hingga 1750 nit, meningkatkan kontras antara aspek gelap dan terang pada konten digital untuk kualitas gambar yang lebih cemerlang, dengan rasio kontras 3.000.000:1 untuk membuat pengalaman seluler Anda lebih imersif.

9. Fungsi yang tersedia dapat berbeda-beda tergantung perangkat, negara, wilayah, operator, atau versi One UI.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !