Spesifikasi dan Harga Realme C67

Kebutuhan akan sebuah smartphone untuk menemani aktivitas harian semakin meningkat. Seperti halnya Realme yang merupakan salah satu produsen hp yang merilis ponsel terbarunya melalui Realme C67.

Kehadiran ponsel ini diproyeksikan menjadi momen yang penting dalam evolusi seri realme C, yang sebelumnya telah menjadi tonggak bagi berbagai inovasi dari Realme.

Dengan dua pilihan warna yang elegan, Sunny Oasis dan Black Rock, Realme C67 tampil menonjol di pasar smartphone.  Fiturnya mencakup Mini Capsule 2.0, yang meningkatkan pengalaman visual dan fungsionalitas, serta adaptasi notifikasi cerdas pada Realme UI.

Baca Juga: harga samsung s23 ultra 2023 

Chipset Snapdragon 685 dengan CPU Octa Core hingga 2.8 GHz dan GPU Adreno 610. RAM 8 GB untuk performa yang lancar.  Sementara untuk kamera utama Realme C67 adalah Samsung ISOCELL HM6 108 megapiksel, disertai dengan lensa tambahan 2 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. 

Dilengkapi baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, serta fitur seperti sensor sidik jari, jack audio 3,5 mm, speaker ganda, NFC, dan sasis berperingkat IP54 dengan ketebalan 7,9 mm.

Realme C67 akan beroperasi pada Android 14 berbasis Realme UI E edition. Harga belum diumumkan resmi, namun diperkirakan mulai dari Rp2,09 jutaan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)